WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:48
2 Share
1 1 0

Sasar pertumbuhan pasar properti, bisnis home lighting dinilai jadi solusi

Bisnis
5 bulan yang lalu - 29-10-2016

Sasar pertumbuhan pasar properti, bisnis home lighting dinilai jadi solusi
Semakin meningkatnya pembangunan di sektor properti, kebutuhan akan pencahayaan tentu akan semakin meningkat. Tak hanya memenuhi kebutuhan bisnis, solusi pencahayaan inovatif bagi konsumen rumah tangga kini dihadirkan Philips. / Masyudi Firmansyah

MAKASSAR - Proyeksi pertumbuhan ekonomi di Makassar pada 2016 ini ditargetkan mampu mencapai angka 7,5 persen. Angka itu juga ditargetkan mampu melampaui pertumbuhan rata-rata ekonomi nasional.

Salah satu faktor pendukung bertumbuhnya perekonomian di Makassar ditopang sektor properti. Ini sejalan kenaikan belanja dan investasi dari masyarakat serta pemerintah Makassar. Atas hal itu, banyak investor, khususnya pelaku industri properti yang tertarik menanamkan modalnya di Kota Daeng, tentunya dengan memanfaatkan kondisi ekonomi yang stabil.

Hal ini juga terlihat dengan terus meningkatnya pembangunan properti, misalnya pendirian kompleks perumahan, perkantoran, serta fasilitas umum seperti hotel, restoran, dan pusat perbelanjaan.

Semakin meningkatnya pembangunan di sektor properti, kebutuhan akan pencahayaan tentu akan semakin meningkat. Tak hanya memenuhi kebutuhan bisnis, solusi pencahayaan inovatif bagi konsumen rumah tangga kini dihadirkan Philips.

Menawarkan belanja one stop shopping bagi masyarakat, Philips Home Lighting Store kini hadir di Makassar. "Ini merupakan galeri pencahayaan yang ke-35 di Indonesia dan kedua di Sulawesi setelah Manado," kata Presiden Direktur PT Philips Indonesia Chandra Vaidyanathan pada pembukaan galeri di Jalan Veteran Utara, Sabtu 29 Oktober 2016.

Dibukanya Philips Home Lighting Store di Makassar juga menjadi salah satu komitmen PT Philips Indonesia untuk berekpansi di kawasan timur Indonesia (KTI).

Chandra menambahkan, menghadirkan 300 produk lampu, galeri pencahayaan tersebut menampilkan koleksi lampu yang ditata sesuai fungsi dan aplikasinya. Hal itu dilakukan untuk memudahkan pelanggan memilih jenis lampu yang disediakan.

"Produk juga ditampilkan dalam simulasi ruangan berbeda, dengan menggunakan berbagai produk pencahayaan untuk menarik dan menginspirasi pelanggan," jelasnya.

Ia juga menyebutkan, seluruh produk pencahayaan yang ditawarkan Philips Home Lighting Store di Makassar sudah terintegrasi LED yang hemat energi. Sehingga, mampu membantu pelanggan mengurangi konsumsi energi dan biaya listrik secara signifikan.

"Pencahayaan berbasis LED ini juga tahan lama dan ramah lingkungan," tambahnya.

Chandra optimistis, di Philips Home Lighting Store ini masyarakat akan terinspirasi melalui pencahayaan inovatif yang dapat mengubah serta memperbaiki atmosfer dan suasana ruangan.

Menghadirkan Philips Home Lighting Store ini, juga merupakan salah satu upaya PT Philips Indonesia untuk menginspirasi dan meningkatkan kehidupan masyarakat Makassar.

"Kami berharap kehadiran galeri pencahayaan ini bisa diterima dengan baik masyarakat. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik," imbuh Chandra. (A)

Andini Ristyaningrum

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI