WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:50
1 Share
0 0 1

Ini alasan Syahrini ingin dikawini orang Sulawesi

Life Style
5 bulan yang lalu - 30-10-2016

Ini alasan Syahrini ingin dikawini orang Sulawesi
Syahrini menghibur warga di jalan sehat Golkar, Minggu 30 Oktober 2016 / Ihwan Fajar

MAKASSAR – Artis Syahrini atau biasa dipanggil Princess Syahrini mengaku terkesima dengan orang Makassar. “Orang Makassar punya tata krama dan baik,” kata Syahrini saat tampil di acara jalan sehat Golkar (Jago) di lapangan Karebosi Makassar, Minggu 30 Oktober 2016.

Syahrini dengan kostum berwarna kuning, memukau peserta jalan sehat dengan lagu-lagu populernya. Lagu sesuatu, maju mundur cantik, dan goyang morena.

Saat menyanyikan lagunya, Syahrini pun sesekali berinteraksi dengan warga dan melontarkan lelucon. “Saya mau dikawini orang Sulawesi karena jantan,” katanya disambut riuh ribuan peserta jalan sehat.

Syahrini juga sesekali menggoda petinggi Golkar agar ikut bernyanyi dan naik ke atas panggung. “Pak Idrus manja. Saya digelindingkan ke Makassar,” kata Syahrini.

Jalan Jago ini dihibur oleh empat artis Zaskia Gotik, Syahrini, Evi Masamba, dan Ati Kodong.

Selain menghadirkan artis, panitia juga menyiapkan hadiah dengan total satu milliar rupiah. Seperti rumah, mobil, sepeda motor, sepeda, TV, kipas angin, dan umroh.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memberikan apresiasi atas suksesnya jalan santai Golkar atau Jago ini.

Jalan Jago mengambil star di depan Monumen Mandala dan berakhir di Lapangan Karebosi Makassar. “Baru kali ini saya mengikuti gerak jalan santai semeriah ini. Ini berkat kerja keras Nurdin Halid sebagai Ketua Golkar Sulsel,” kata Setnov.

Nasruddin

Editor : Muhammad Yunus
Publisher : Muhammad Yunus
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI