WAKTU SERVER : Minggu, 26 Februari 2017 08:32
0 Share
0 0 0

PSM Menang Tipis Atas Gresik

PSM Makassar
48 tahun yang lalu - 01-01-1970

PSM Menang Tipis Atas Gresik

MAKASSAR – Skuat Juku Eja berhasil menang dengan skor tipis 3-2 atas tamunya Gresik United. Juku Eja dicetak Rasyid dimenit ke-2, Ridwan Tawainella menit ke 15 dan Ferdinand Sianga (44 menit), sedangkan Gresik dicetak Agus Indra (menit ke-32 dan 77).

Babak kedua dimulai, tim tuan rumah tetap mempertontonkan permainan impresif. Meskipun unggul, tim besutan Robert ini tidak memperlihatkan pola permainan defensif. Bahkan mereka terus melakukan penyerangan.

Dimenit ke- 67, melalui Ferdinand PSM mencoba melakukan counter attack. Namun peluang yang didapakannya belum bisa dimaksimalkan dengan baik. Hanya berselang semenit, Ferdinand kembali mendapat peluang, namun sayang tendangan saltonya tak mengarah ke gawang Gresik.

Kedua kubu memperlihatkan permainan keras, Rahmat dengan kecepatannya terpaksa dilanggar oleh Rifqi. Setelah akselerasinya mencoba melewati pemain Gresik. Alhasil Rifqi terpaksa diberikan kartu kuning oleh wasit.

Memasuki menit ke-77, anak asuh Liestiadi malah mampu memperkecil keadaan. Setelah tendangan bebas Agus tak mampu dihalau kiper PSM yang dikawal Syaiful, skor 3-2. Menit ke 81, Sasa diusir keluar lapangan, setelah mendapat dua kartu kuning lalu kartu merah.

Selain itu wasit juga memberikan kartu kuning kepada asisten pelatih Gresik karena emosi dan langsung masuk lapangan. Hingga peluit dibunyikan skor tetap 3-2.

Khiyar

Editor : user 2
Publisher : user 3
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com