WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:43
3 Share
1 1 1

Daebak, akhir November 2016 film terbaru Park Shin Hye, Hyung tayang di Korea

Life Style
5 bulan yang lalu - 31-10-2016

Daebak, akhir November 2016 film terbaru Park Shin Hye, Hyung tayang di Korea
D.O. EXO, Park Shin Hye, dan Jo Jung Suk bermain di film Hyung. / Ist

SEOUL – Pecinta drama Korea atau lebih populer disebut K-Drama, tidak lama lagi akan dihibur penampilan keren dari Park Shin Hye. Setelah memerankan The Doctor belum lama ini, pemeran Go Minam dalam film serial You’re Beautiful itu akan kembali unjuk kepiawaian akting.

Seperti masif dilansir media entertainment di Seoul, setelah beberapa waktu dinantikan, jadwal rilis film Brother atau Hyung akhirnya menemukan titik terang. Film yang mempertemukan Park Shin Hye dengan D.O EXO ini diproyeksi tayang di pengujung November 2016.

Dalam film ini, Park Shin Hye berperan sebagai Lee Soo Hyun, dikisahkan sebagai orang yang menyayangi Doo Young seperti saudara kandungnya sendiri, sekaligus musuh Doo Sik. Setelah 15 tahun terpisah, Doo Sik dan Doo Young memang ditakdirkan baru bertemu kembali.

Proses syuting dari film Brother sendiri sudah mulai sejak Oktober tahun lalu di Seoul dan berakhir pada Desember 2015. Selain D.O EXO, Jo Jung Suk, dan Park Shin Hye sendiri, film garapan Kwon Soo Kyung ini juga dibintangi Son San dan Kim Kang Hyun.

Park Shin Hye sendiri mengungkapkan alasan utama ia bermain di film ini. Ternyata, ia bersedia bermain lantaran D.O EXO adalah salah satu pemerannya selain dirinya. Dalam film Hyung ini, Park Shin Hye akan berperan sebagai guru beladiri judo D.O.

Seperti diketahui, Park Shin Hye yang memang menyukai olahraga, mengambil peran menantang ini karena ingin mendukung D.O. “Saya merasakan kedekatan emosional, dan ingin mendukungnya di sana. Saya kira semua orang lain di dunia juga berpikir seperti itu,” bebernya.

Film Hyung sudah menarik perhatian penikmat K-Drama sejak syuting karena dibintangi Jo Jung Suk dan D.O yang berperan sebagai kakak-adik.

Hyung menceritakan tentang kisah baper yang menyentuh hati antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan, sementara adiknya Doo Young (D.O. EXO) harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami kecelakaan di pertandingan judo tingkat nasional.

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI