WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:45
0 Share
0 0 0

Haji Lulung diceraikan istrinya?

Life Style
5 bulan yang lalu - 31-10-2016

Haji Lulung diceraikan istrinya?
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung berfoto bersama istrinya, Emma Mutmainah. / Ist

JAKARTA - Masih ingat perseteruan antara Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang lebih akrab disapa Ahok beberapa waktu lalu? Kali ini, “perseteruan” itu berlanjut, namun menyeret istri Lulung, Emma Mutmainah hingga melontarkan permintaan cerai.

Apa hubungannya dengan istri pria yang lebih akrab disapa Haji Lulung itu? Persoalannya sepele, sebab menurut salah seorang “tokoh” Betawi ini, Emma akan menceraikannya bila mendukung calon gubernur petahana DKI Jakarta, Ahok dalam pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Iya, saya diancam akan diceraikan istri jika mendukung Ahok pada pilkada DKI Jakarta 2017. Jadi, tahu kan istri saya itu istri yang saleh, istri saya itu setiap hari mengaji kerjaannya, salat hajat, salat duha, dan salat lima waktu. Jadi ia cuma bilang, kalau Papa dukung Ahok, kita bercerai saja,” terang Lulung menirukan ucapan istrinya di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, Minggu 30 Oktober 2016.

Tetapi ancaman perceraian itu tidak benar, sebab Lulung memang hanya bercanda. Apalagi, jauh hari ia juga sudah menegaskan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam pilkada DKI Jakarta 2017.

Demi mendukung kedua pasangan calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta tersebut, Lulung bahkan rela tidak mengikuti keputusan partainya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta. Seperti diketahui, PPP pimpinan Djan Faridz itu mendukung Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Kendati demikian, Lulung meminta agar wartawan tidak membesar-besarkan hal ini. “Ini kan urusan pribadi, betul tidak?” serunya sembari tertawa.

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI