WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:48
0 Share
0 0 0

Pemilik mobil Toyota berbagi di Kampung Savana

Bisnis
5 bulan yang lalu - 31-10-2016

Pemilik mobil Toyota berbagi di Kampung Savana
TOC Berbagi digelar di Kampung Savana

MAKASSAR - Rangkaian acara Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes kembali dilanjutkan dengan kegiatan yang bertajuk "TOC Berbagi". Setelah sukses menggelar dua kegiatan sebelumnya TOC Mengajar dan Community Gathering beberapa waktu yang lalu, akhirnya ditutup dengan kegiatan bakti sosial. 

TOC Berbagi digelar di Kampung Savana, Kota Makassar yang dihadiri oleh puluhan warga ​setempat. “Melalui TOC berbagi kami berharap dapat membangun rasa peduli dan berbagi dari rekan-rekan komunitas kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami juga berterima kasih kepada para warga Kampung Savana yang telah menyambut baik kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi para warga di tempat ini,” ungkap Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota, Senin 31 Oktober 2016.

​Dalam kegiatan ini sebanyak kurang lebih 50 keluarga hadir mengikuti kegiatan TOC Berbagi. Selain pemberian bantuan langsung berupa sembako kepada warga, Kalla Toyota dan TOC juga menghadirkan para dokter yang melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para warga Kampung Savana.

Warga terlihat ​antusias dalam memeriksakan kesehatannya di tenda pemeriksaan yang didirikan ​di tengah-tengah​ kampung Savana.

Jambore TOC Celebes di tahun ke 6 ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, selain mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, solidaritas, dan loyalitas rekan komunitas juga tergabung dan ikut menanamkan rasa peduli sesama terhadap warga sekitar.

“Kepada seluruh komunitas dari TOC Celebes yang ikut berpartisipasi mulai dari rangkaian acara pertama hingga akhir, kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga kedepannya komunitas yang berada di bawah naungan TOC Celebes bisa semakin solid dan semakin banyak melakukan hal-hal yang berguna bagi masyarakat sekitar,” ungkap A. Putra Radiansyah, Ketua TOC Celebes.

Editor : Muhammad Yunus
Publisher : Muhammad Yunus
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI