WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:44
0 Share
0 0 0

Seram, dua gadis cantik ini selfie dengan kuntilanak

Life Style
5 bulan yang lalu - 01-11-2016

Seram, dua gadis cantik ini selfie dengan kuntilanak
Di media sosial (medsos), belum lama ini tampak dua wanita muda tanpa sadar berfoto selfie dengan kuntilanak. / Ist

MAKASSARTERKINI.COM – Selfie memang menjadi tren saat ini, tidak peduli di manapun berada dan dilakukan semua usia, selfie tidak pernah ketinggalan. Bahkan ada anekdot yang beredar, sebelum makan seseorang lebih memilih berfoto selfie dengan makanan ketimbang berdoa.

Memang ada-ada saja terkait selfie. Tetapi, bagaimana jika selfie dengan kuntilanak. Pastinya, tanpa melihat objek foto kuntilanak itu pun yang biasanya disaksikan dalam film maupun televisi, kebanyakan orang sudah merinding dibuatnya.

Sebenarnya, tidak ada yang ingin berfoto dengan makhluk halus serupa perempuan yang biasanya berambut panjang dan berbusana putih tersebut. Namun, di media sosial (medsos), belum lama ini tampak dua wanita muda tanpa sadar berfoto selfie dengan kuntilanak.

Tidak tanggung-tanggung, objek kuntilanak terlihat ada tiga sosok. Foto selfie menyeramkan itu sendiri belakangan ini beredar di internet. Dua gadis cantik yang hendak tidur tersebut, mengambil sebuah foto selfie di kamarnya menggunakan aplikasi Snapchat.

Namun secara tidak sengaja, dalam foto mereka menjepret sosok hantu kuntilanak. Hih, betapa seramnya suasana kamar kedua gadis itu.

Atas viralnya foto itu, netizen mengungkapkan beragam komentar. Ada yang percaya dan yakin dalam foto selfie betul terdapat kuntilanak. Namun, ada juga yang skeptis dan mengatakan foto selfie itu rekayasa atau editan.

Kendati demikian, salah seorang dalam foto tersebut, Putri Utami mengatakan foto selfie mereka bukan hasil editan. “Kita tahu sendiri kalau Snapchat tidak bisa edit foto,” paparnya.

Ia lantas membuktikan kebenaran foto tersebut dengan mengeditnya menggunakan aplikasi PhotoShop. Bukannya hilang, tiga sosok kuntilanak tersebut justru semakin terlihat jelas.

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI