WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:45
0 Share
0 0 0

Festival musik Ampicoustik di Bantaeng berlangsung meriah

Life Style
5 bulan yang lalu - 01-11-2016

Festival musik Ampicoustik di Bantaeng berlangsung meriah
Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan Ilham Azikin menghadiri kegiatan Festival Musik Ampicoustik 2016 di Kabupaten Bantaeng

BANTAENG - Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan Ilham Azikin menghadiri kegiatan Festival Musik Ampicoustik 2016 di Kabupaten Bantaeng.

Bertempat di Lapangan Futsal Paripurna Jalan Raya Lanto Sabtu 29 Oktober 2016. Kegiatan Ampicoustik ini terselenggara dengan meriah. Ratusan pemuda Bantaeng memadati lokasi kegiatan tersebut.

Kegiatan Opening Ceremony dibuka langsung oleh Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan Ilham Azikin. “Kegiatan ampicoustik ini merupakan wadah bagi generasi muda Bantaeng dalam mengaktualisasikan talenta seni musik yang mereka miliki,” ujarnya.

Dalam sambutannya pria berdarah Bantaeng ini menegaskan akan selalu mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif pemuda Bantaeng. “Ini akan menjadi agenda rutin dari AMPI untuk melaksanakan festival musik akustik setiap tahunnya di Kabupaten Bantaeng,” katanya.

Ia berharap Ampicoustik ini bukan saja menjadi ajang lomba semata melainkan sebagai ajang merajut silaturahim antar pemuda di Kabupaten Bantaeng.

Editor : Muhammad Yunus
Publisher : Muhammad Yunus
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI