WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:46
0 Share
0 0 0

Hotel Four Points ajak keluarga rayakan tahun baru 2017

Life Style
5 bulan yang lalu - 01-11-2016

Hotel Four Points ajak keluarga rayakan tahun baru 2017
Jumpa pers promo perayaan malam tahun baru di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa 1 November 2016 / Andini Ristyaningrum

MAKASSAR - Hotel Four Points by Sheraton Makassar kembali mengajak keluarga di Makassar dan sekitarnya untuk merayakan malam tahun baru 2017. Kali ini mengangkat tema Golden Vaganza berbagai penawaran menarik dihadirkan manajemen Four Points.

General Manager Four Points Lasta Arimbawa mengatakan, untuk merayakan malam tahun baru di hotel yang beralamat di Jalan Landak baru ini pihaknya menyediakan paket kamar sebesar Rp 2 juta nett per kamar.

"Penawaran itu sudah termasuk paket sarapan pagi, makan malam di malam tahun baru, dan ini berlaku untuk dua orang," katanya pada jumpa pers yang berlangsung di Four Points, Selasa 1 November 2016.

Untuk perayaan malam tahun baru, pihaknya menyediakan Golden Lily Ballroom sebagai arena perhelatan. Di sini, berbagai hiburan menarik juga akan dihadirkan manajemen.

Lasta menambahkan, konsep yang dipilih nantinya adalah konsep yang bisa dinikmati semua kalangan. "Kami akan menghadirkan artis terkenal untuk menghibur tamu. Konsepnya dengan lagu lawas untuk mengajak para tamu kembali bernostalgia bersama keluarga," ujarnya.

Tak hanya bagi orang tua, pada perayaan malam tahun baru disediakan pula Kid's Activities. KID'S ACTIVITIES dihadirkan bagi para tamu yang membawa anaknya, jadi para tamu tidak akan sulit menemukan hiburan yang bisa dinikmati anak-anak mereka.

Selain itu, ada paket bagi tamu yang ingin menginap selama dua malam, yaitu mulai 31 Desember 2016 hingga 2 Januari 2017 yang dibanderol Rp 2,5 juta nett per kamar.

"Penawarannya sama dengan menginap satu malam, tamu juga akan menikmati sarapan dan makan malam di malam pergantian tahun," jelas Lasta.

Ia menjelaskan, paket malam tahun baru juga diberikan bagi tamu walk-in yang tidak ingin menginap namun tetap menikmati malam tahun baru di Four Points. Paket personal ini dibanderol Rp 350 ribu nett per orang.

Pada paket ini, tamu sudah bisa menikmati hiburan menarik di malam tahun baru dan paket gala dinner. "Kami ingin memberikan malam tahun baru yang berkesan bagi tamu kami," terang Lasta.

Program perayaan malam tahun baru Four Points ini juga melakukan kerja sama dengan Bank Mandiri. Bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen dengan fasilitas Mandiri Fiesta Poin. (B)

Andini Ristyaningrum

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI