WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:47
0 Share
0 0 0

Gunakan Mandiri Fiesta Poin, nikmati diskon hingga 50 persen di Hotel Four Points

Life Style
5 bulan yang lalu - 01-11-2016

Gunakan Mandiri Fiesta Poin, nikmati diskon hingga 50 persen di Hotel Four Points
Banyak cara yang dilakukan bisnis perhotelan guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya. Salah satunya yang dilakukan Hotel Four Points by Sheraton. Dengan menggandeng Bank Mandiri, pelanggan bisa menggunakan Mandiri Fiesta Poin untuk setiap bertransaksi di hotel yang berlokasi di Jalan Landak Baru, Makassar. / Andini Ristyaningrum (Dok MT)

MAKASSAR - Banyak cara yang dilakukan bisnis perhotelan guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya. Salah satunya yang dilakukan Hotel Four Points by Sheraton. Dengan menggandeng Bank Mandiri, pelanggan bisa menggunakan Mandiri Fiesta Poin untuk setiap bertransaksi di hotel yang berlokasi di Jalan Landak Baru, Makassar.

General Manager Four Points mengatakan, dengan Mandiri Fiesta Poin, pelanggan bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada di Four Points.

Sementara itu, Consumer Card Head Bank Mandiri Makassar Maga Sambuaga pada launching di Four Points, Selasa 1 November 2016, mengungkapkan dengan menggunakan Mandiri Fiesta Poin, pelanggan bisa menikmati diskon hingga 50 persen.

“Ini berlaku untuk kamar, restoran, banquet, dan wedding. Jadi, untuk satu poin senilai Rp 50, jadi potongan harga yang didapatkan para tamu, bisa disesuaikan jumlah poin yang terkumpul pada Mandiri Fiesta Poin yang mereka gunakan.

Untuk setiap transaksi, pelanggan akan mendapatkan poin dengan transaksi sebesar Rp 20 ribu. Jika menggunakan silver card akan mendapat satu poin, platinum card dua poin, signature card tiga poin, dan world elite empat poin. "Program ini berlaku mulai 1 November hingga 31 Januari 2017," tambah Maga.

Ia menyebutkan, sebanyak lebih 100 ribu pengguna kartu kredit Bank Mandiri yang ada di wilayah Makassar diharap bisa memanfaatkan program ini. "Wilayah kerja kami memang ada di Sulawesi, Maluku, dan Papua, namun khusus untuk Makassar ada lebih 100 ribu pengguna kartu kredit Bank Mandiri," kata Maga.

Sementara itu, menyambut perayaan malam tahun baru, manajemen Four Points membuat program promo. Bagi para tamu yang ingin menginap ditawarkan paket menginap Rp 2 juta nett per kamar. Berbagai fasilitas, bisa dinikmati, termasuk hiburan menarik pada peryaan malam tahun baru.

Paket promo juga ditawarkan bagi tamu yang ingin menginap selama dua malam. Four Points menyediakan paket Rp 2,5 juta nett per kamar bagi tamu yang ingin menginap pada 31 Desember-2 Januari 2017.

Tak hanya bagi tamu menginap, ada pula paket yang disediakan untuk tamu yang hanya ingin menikmati malam tahun baru. Paket personal ini dibanderol Rp 350 ribu nett per orang, tamu bisa menikmati malam tahun baru dengan makan malam berkelas. (B)

Andini Ristyaningrum

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI