WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:44
0 Share
0 0 0

Yong Moo Do Kodam Wirabuana juara umum PON XIX

Sport
5 bulan yang lalu - 01-11-2016

Yong Moo Do Kodam Wirabuana juara umum PON XIX
Pangdam VII Wirabuana Mayjend TNI Agus Surya Bakti menyampaikan selamat datang kepada Kontingen Tim Bela Diri Militer Yong Moo Do, Tim Tembak, dan Tim Triathlon serta Tim Dayung Kodam VII/Wirabuana Tahun 2016 / Prayudha

MAKASSAR – Pangdam VII Wirabuana Mayjend TNI Agus Surya Bakti menyampaikan selamat datang kepada Kontingen Tim Bela Diri Militer Yong Moo Do, Tim Tembak, dan Tim Triathlon serta Tim Dayung Kodam VII/Wirabuana Tahun 2016, di lapangan golf Butta Lontara Kodam VII/Wirabuana, Selasa 1 Oktober 2016.

Pangdam Agus mengatakan, pada pelaksanaan PON XIX yang berlangsung pada tanggal 21 sampai dengan 25 September yang lalu di Jawa Barat, atlet Yong Moo Do Kodam VII/Wirabuana telah tampil maksimal dengan prestasi yang membanggakan.

Atlet Kodam VII Wirabuana berhasil meraih 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu dengan predikat juara umum. 

Begitu juga atlet tembak yang telah mengikuti lomba tembak Piala Kasad yang berlangsung pada tanggal 12 sampai dengan 19 Oktober 2016 yang lalu di Cilodong.

Atlet tembak Kodam VII Wirabuana meraih meraih 1 emas dan 1 perunggu dengan predikat nomor 8 dari 16 peserta. “Hasil ini lebih baik dari tahun lalu dimana Kodam VII Wirabuana berada di peringkat 14 dari 16 peserta," katanya di sela - sela sambutannya.

Lebih jauh Pangdam mengatakan, atlet Triathlon juga yang telah mengikuti lomba Triathlon Piala Panglima TNI yang telah berlangsung pada tanggal 15 Oktober yang lalu, dimana atlet Kodam VII/Wirabuana berhasil memperoleh 4 emas dan 1 perunggu. 

Begitu pula atlet Dayung  yang telah mengikuti Lomba Dayung pada even The 3rd Mahakam International Dragon Boad Festifal 2016 yang berlangsung pada tanggal 21 sampai dengan 26 Oktober 2016 yang lalu di Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, dimana atlet Dayung Kodam VII Wirabuana berhasil menduduki peringkat keempat dari 18 peserta, termasuk 4 peserta dari luar negeri. 

Hasil tersebut, merupakan prestasi gemilang yang patut kita banggakan karena  dari sekian banyak peserta yang ikut pada kejuaraan tersebut, kontingen dari Kodam VII Wirabuana berhasil menduduki posisi terhormat.

Prayudha

Editor : Muhammad Yunus
Publisher : Muhammad Yunus
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI