WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:50
0 Share
0 0 0

Pelaku penganiayaan SMPN 5 bakal dijerat pasal berlapis

Peristiwa
4 bulan yang lalu - 21-11-2016

Pelaku penganiayaan SMPN 5 bakal dijerat pasal berlapis
Video penganiayaan siswi SMPN 5 Kelurahan Data, Kabupaten Pinrang/foto: ist

PINRANG - Penyidik Kepolisian Resort Pinrang menyiapkan pasal berlapis untuk menjerat para terduga pelaku penganiayaan RSK alias ASK, yang terjadi di sekitar SMP Negeri 5 Kelurahan Data kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pinrang AKP Muhammad Nasir mengatakan, sejumlah pasal akan dikenakan kepada para terduga pelaku penganiayaan. "Diantara pasal yang dikenakan adalah pasal perlindungan anak, pasal IT dan pasal penganiayaan,” ungkapnya di Mapolres Pinrang, Senin 21 November 2016.

Hanya saja menurut Nasir, penetapan pasal untuk para terduga pelaku itu tidak sama, tergantung dari peran masing masing ketika peristiwa terjadi. "Penyidik masih mendalami masalah itu," ujarnya.

Pihaknya juga akan langsung melakukan penahanan kepada para terduga pelaku, setelah memiliki cukup bukti dan setelah penyidik melakukan gelar perkara. "Penahanannya juga berbeda, karena dua terduga pelaku masih tergolong di bawah umur,"tutur Nasri.

Sampai berita ini diturunkan, tiga terduga pelaku, masing Masing NLD (18 tahun) oknum guru honorer SD yang beralamat di Kampung Salu Bone Kelurahan Data, HRN (17 tahun) seorang pelajar yang beralamat di Data Kelurahan Data Kecamatan Duampanua, dan SLF ( 15 tahun ) elajar yang beralamat di Kampung Cullu, masih menjalani pemeriksaan intensif.

Arsyad

 

Editor : -
Publisher : -
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI