WAKTU SERVER : Minggu, 26 Februari 2017 08:31
0 Share
0 0 0

Wartawan Usamah Kadir ditahan Polres Wajo

News
3 bulan yang lalu - 23-11-2016

Wartawan Usamah Kadir ditahan Polres Wajo
Wakil Pemimpin Redaksi Tabloid Bawakaraeng yang juga mantan anggota Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan Usamah Kadir ditahan Polres Wajo

MAKASSAR - Wakil Pemimpin Redaksi Tabloid Bawakaraeng yang juga mantan anggota Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan Usamah Kadir ditahan Polres Wajo.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Kota Makassar Zulkarnain Ali Naru melalui status Facebook. Dalam fotonya, Zulkarnain terlihat mengunjungi Usamah di dalam sel tahanan.

Beberapa akun pun bertanya tentang kasus apa yang menimpa Usamah. Komentar di laman Facebook Zulkarnain juga banyak yang mengungkapkan rasa prihatin atas penahanan ini. “Salam buat Pak Uka. Semoga urusannya cepat selesai, dan sabar untuk menemukan keadilan,” kata akun Mustam Arif.

“Sabarki p uka Allah tdk buta ada masanya mereka juga akan merasakan apa yang kita rasakan....’” kata Budiman.

Beberapa orang juga berharap Usamah bisa diberikan jaminan agar tidak ditahan. “Tdk adakah yg bisa jd penjamin,biar bpk itu tahanan kota sj p.bro? Masa kasus blm pasti sdh ditahan???,” ungkap Yasashiiyuki.

Usamah atau yang biasa disapa Pak Uka ditahan diduga karena laporan pencatutan nama organisasi PWI. Usamah dituduh telah memanfaatkan nama PWI untuk mengajukan proposal bantuan dana untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). "Diduga masalah internal organisasi," kata Ahmad Rinal Pabettai.
 

Editor : Muhammad Yunus
Publisher : Muhammad Yunus
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com