WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:41
0 Share
0 0 0

PSM Makassar diselimuti PR besar

PSM Makassar
4 bulan yang lalu - 24-11-2016

 PSM Makassar diselimuti PR besar
PSM Makassar / foto Masyudi (DOK. MT)

 

MAKASSAR - Trend positif tak pernah terkalahkan dalam beberapa laga terakhir nampaknya menjadi dasar kekuatan PSM Makassar untuk tampil lebih percaya diri. Namun dibalik performa yang semakin baik tersebut, Syamsul Khaeruddin dan kawan-kawan masih memiliki "pekerjaan rumah" besar yang hingga saat ini masih diemban. Tugas itu adalah, masuk ke dalam lima besar klasemen di penghujung turnamen ini. 

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengungkapkan, saat ini target yang diberikan Manajemen kepada tim kepelatihan untuk menembus posisi lima besar. Apalagi hasil laga sebelumnya berhasil mendapatkan poin penuh. 

"Kami memang memberikan target kepada tim Pelatih untuk menembuas posisi teratas klasemen, dan lima besar adalah target kami," kata Munafri, Kamis 24 November 2016.

Menurut Munafri, kendati lawan selanjutnya memang berat, tapi hal tersebut tidak akan mempengaruhi penampilan menawan skuat Pasukan Ramang. Apa lagi katanya, melihat permainan sebelum-sebelumnya semakin membuatnya yakin jika anak asuh Robert Rene Albert mampu mengunci kemenangan di lima laga selanjutnya. 

"Saya rasa kami pasti bisa meraih misi ini, lima besar adalah keinginan kami, sehingga dengan begitu musim depan kami yakin bisa juara Liga Indonesia," kata menantu dari pendiri Bosowa Grup ini. (B)

Arul Ramadhan

Editor : -
Publisher : -
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI