WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:41
0 Share
0 0 0

Luiz kembali, PSM bernapas lega

PSM Makassar
4 bulan yang lalu - 24-11-2016

Luiz kembali, PSM bernapas lega
Luiz Ricardo Dos Santos/foto: ist

MAKASSAR - Jajaran manajemen PT PSM Makassar mengaku lega dengan kembalinya striker andalan Luiz Ricardo Dos Santos, memperkuat skuad Juku Eja, dalam lanjutan turnamen musim ini.

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku, bahagia dengan kembalinya striker andalan PSM Luiz Ricardo. Menurutnya, pemain berkebangsaan Brazil tersebut sangat dibutuhkan tim.

"Dia (Luiz) menjadi andalan kami di depan, dengan kembalinya semoga membawa PSM mampu meraih kemenangan demi kemenangan," harap Munafri, Kamis 24 November 2016.

Dijelaskan, Luiz sempat absen lama, karena mengalami cedera pada awal putaran kedua. Akibatnya, ia harus dikembalikan ke negara asalnya Brasil untuk berobat, dan kini akhirnya bisa kembali ke Makassar untuk menuntaskan laga.

"Semoga dengan kembalinya Luiz akan membawa tim kami semakin solid dan bisa meraih kemenangan di lima laga terakhir. Saya tahu lawan sangat berat, tapi kami sangat yakin, apalagi dia sudah kembali dan bisa mencetak gol," ujarnya.

Lima lawan PSM Makassar, yakni Mitra Kukar, menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United, Bali United, Persipura Jayapura dan menjamu Persija Jakarta merupakan laga berat.

"Kita optimis deh, karena tim kami lebih baik daripada kemarin. Beberapa pemain sudah bisa tampil, kecuali Ferdinand dan Muchlis yang masih perkuat timnas, intinya kami sangat yakin untuk mendapatkan kemenangan," katanya.

Sementara Luiz Ricardo Dos Santos mengungkapkan tak sabar untuk memperkuat PSM Makassar. Ia ingin menyumbangkan gol demi untuk tim ini.

"Sekarang kondisi saya sudah baik, tapi belum bisa langsung main. Saya akan mengembalikan fisik dulu. Saya sangat rindu untuk bermain bersama teman teman di tim ini. Saya ingin berkontribusi besar dalam tim, semoga bisa memberikan kemenangan," tutupnya.

Arul Ramadhan

Editor : -
Publisher : -
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI