WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:39
0 Share
0 0 0

Puluhan desainer ternama Indonesia pamer karya di Trend Hijab Expo 2016

Life Style
4 bulan yang lalu - 25-11-2016

Puluhan desainer ternama Indonesia pamer karya di Trend Hijab Expo 2016
Beberapa model menampilkan sejumlah karya dari para deainer yang berpartiipasi padda Trebdd Hijab Expo 2016 di Makassar. Event yang digelar di Hotel Grand Clarion ini berlangsung pada 24-27 November 2016 / Sri Wahyuni

MAKASSAR - Puluhan desaainer ternama Indonesia siap unjuk karya pada Trend Hijab Epo 2016. Event yang digelat Art Production ini memilih Makassar sebagai kota ketiga setelah Surabaya dan Banjarmasin.

Beberapa desainer ternama yang hadir pada event yang digelar di Hotel Grand Clarion ini seperti Rya Baraba by Maheswai, Sun Summit by Riza Rozaro, Inspirasi Cantik by Lita Berlianti, Lutfiah Butik by Mugdalina Yusuf, dan Kanzi_YS Collection by Yuni Shara, dan 85 stan butik dari Bandung, Jakarta, Medan, Semarang, dan Makassar.

Komisaris Art Production Yulham mengatakan, pada Trend Hijab Expo yang berlangsusng pada 24-27 November 2016 ini merupakan bagian dari pameran busana muslim, yang di dalamnya terdapat Hijab Expo, Hijab Fair, dan Indonesian Muslim Expo. "Event ini bertujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat hijab muslim di dunia," katanya pada pembukaan Trend Hijab Expo, Kamis 24 November 2016.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya juga menargetkan transaksi hingga Rp 10 miliar dengan 10 ribu pengunung yang akan hadir. "Saya sangat salut dengan Makassar, di banding acara-acara sebelumnya, Makassar paling panyak pengunjung dengan tingkat daya beli yang tinggi," ungkap Yulham.

Ia menyebutkan, hal itu sejalan dengan apa yang dikatakan oleh Pemerintah Kota Makassar dengan melihat pertumbuhan ekonomi yang cukup besar yang mencapai 7,8 persen pada triwulan III lalu.

Yulham berharap setelah ini, Makassar lebih maju dan bisa berani berpatisipasi terutama dalam dunia bisnis. Menurutnya, melihat pertumbuhan ekonomi yang sangat besar di banding dengan kota-kota lain, peluang bisnis di Makassar dinilai semakin mudah. “Saya berharap bagaimana Makassar tidak hanya jadi pembeli tetapi juga sebagai produsen. juga terlibat dalam dunia bisnis,“ jelasnya.

Haddir pula pada pembukaan Trend Hijab Expo ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII / Wirabuana Bella Agus Surya Bakti, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan Ida Nur Harid Yasin Limpo, Penasehat IWAPI Sulsel Apiaty Amin Syam. Trend Hijab Expo dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Indira Yusuf Ismail. (C)

Sri Wahyuni

Editor : Andini
Publisher : Andini
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI