WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:42
0 Share
0 0 0

Miliki sabu 30 gram, Polsek Mamajang amankan pasangan kekasih

News
4 bulan yang lalu - 25-11-2016

Miliki sabu 30 gram, Polsek Mamajang amankan pasangan kekasih
Ilustrasi obat terlarang / INT

MAKASSAR - Sepasang kekasih diamankan lantaran memiliki sabu seberat 30 gram. Keduanya yakni AR alias Cuplis (30) warga jalan Kumala II Makassar dan kekasihnya SS alias Bunga (23) warga Jalan Veteran Makassar.

Mereka diamankan oleh Anggota Resmob Polsek Mamajang di sebuah wisma di Jl. Cendrawasih sekitar pukul 22.00 Wita, Rabu 23 November.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin menjelaskan, penangkapan berawal saat Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan melihat ada lelaki melompat dari jendela wisma dengan perilaku mencurigakan dan langsung menginformasikan anggota Resmob Mamajang.

"Anggota resmob Polsek Mamajang  lalu mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Polsek Mamajang bahwa saat dirinya melaksanakan operasi tantip pol praja. Sehingga anggota langsung melakukan penangkapan," kata Kompol Burhanuddin, Kamis 24 November 2016.

Pada saat di TKP, anggota Resmob Polsek Mamajang langsung melakukan pemeriksaan terhadap lelaki AR dan ditemukan beberapa  narkoba jenis sabu di dalam tas. Kemudian anggota resmob melakukan penggeledahan di kamar yang ditempati  AR disaksikan kekasih AR dan petugas wisma.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah lima paket sabu dengan berat keseluruhan 30 gram, satu buah timbangan elektrik, uang tunai Rp 20.700.000. Uang tersebut diduga hasil penjualan narkoba. Selain itu polisi juga mengamankan satu buah alat hisap sabu-sabu, dan empat bungkus plastik kosong.

Kompol Burhanuddin mengatakan pihak kepolisiani masih melakukan pengembangan untuk mencari sumber barang tersebut didapatkan. Hingga saat ini keduanya bersama  barang bukti diamankan di Polsek Mamajang.(C)

Herman Kambuna

Editor : Andini
Publisher : Andini
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI