WAKTU SERVER : Rabu, 29 Maret 2017 02:49
0 Share
0 0 0

Abdi Baramuli ancam pindah ke Partai Nasdem

Politik
4 bulan yang lalu - 25-11-2016

Abdi Baramuli ancam pindah ke Partai Nasdem
Mantan Ketua DPD II Golkar Pinrang, Abdi Baramuli/foto: ist

MAKASSAR - Abdi Baramuli memperlihatkan reaksi melawan terhadap kebijakan Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, yang mencopotnya sebagai Ketua DPD II Golkar Pinrang, dan menunjuk Darwis Bastama sebagai pelaksana tugas (Plt).

Ia merasa seakan dijegal untuk kembali menahkodai Golkar di Pinrang, sebab  pencopotan dirinya dan menunjuk Plt dinilai tidak mendasar dan melanggar aturan partai. Selain itu, ditunjuknya Darwis sebagai Plt hanya sekedar akal-akalan DPD I, karena ia sudah memastikan Darwis akan menjadi Ketua Golkar Pinrang secara defenitif.

"Saya memastikan tidak ada pemilihan ketua, artinya Darwis akan langsung menyusun kepengurusan tanpa melalui musda,” ujar Abdi usai melakukan pertemuan dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel, Kadir Halid di DPRD Sulsel, Kamis 24 November 2016.

Abdi Baramuli mengancam akan hijrah dari partai Golkar, jika dirinya betul dijegal untuk kembali menjadi ketua Golkar Pinrang. "Kalau memang Golkar tidak memberikan ruang kepada saya, tentu saya akan datang menghadap ke Pak Nurdin Halid untuk pamit," tambahnya.

Abdi Baramuli bahkan mengisyaratkan akan hijrah ke partai lain, jika aspirasinya ini tidak ditanggapi serius oleh Nurdin Halid. Salah satu partai yang bisa menjadi tempat berlabuhnya Abdi Baramuli adalah Partai NasDem. (B)

Nasruddin

Editor : -
Publisher : -
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI