WAKTU SERVER : Minggu, 26 Februari 2017 08:32
0 Share
0 0 0

Wagub Sulsel: Ada hikmah di balik kasus penistaan agama

News
3 bulan yang lalu - 02-12-2016

Wagub Sulsel: Ada hikmah di balik kasus penistaan agama
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat diwawancarai MAKASSARTERKINI.COM di Gedung Sipitangarri, Jeneponto, Kamis 1 Desember 2016. / Syarief

JENEPONTO - Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu'mang mengatakan ada hikmah di balik kasus penistaan agama. Menurutnya, dalam kasus penistaan agama yang sekarang marak diperbincangkan, terdapat hikmah yang sangat mendalam bagi umat Islam.

Oleh karena itu, pihaknya berharap seluruh pengurus Muslimah NU, terutama pengurus PC Muslimah Jeneponto agar dapat memetik hikmah dari kasus tersebut.

"Seperti yang saya sampaikan tadi, setelah terkuak kasus penistaan agama, ada hikmah yang sangat mendalam. Jadi, saya harap pengurus Muslimat NU, terutama PC Muslimat Jeneponto agar dapat memetik hikmah dari kasus tersebut," jelas Agus Arifin Nu'mang seusai pelantikan PC Muslimat NU Jeneponto di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kamis 1 Desember 2016.

Menurut Agus, setelah kasus penistaan agama yang diakukan tersangka gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, umat Islam semakin banyak membuka Alquran untuk mengetahui bagaimana makna dari Surat Al Maidah," bebernya.

Agus juga meminta masyarakat Jeneponto untuk tetap menjaga kestabilan keamanan daerahnya. "Masyarakat Jeneponto harus tetap jaga kestabilan keamanan, harus jaga daerah kita. Jangan mudah terprovokasi terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab. Jaga hubungan silaturahmi agar daerah kita tetap kondusif," pesannya. (B)

Syarief

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com