WAKTU SERVER : Selasa, 25 April 2017 11:39
2 Share
0 1 1

Mahasiswa Muhammadiyah padati Fly Over Makassar

News
5 bulan yang lalu - 02-12-2016

Mahasiswa Muhammadiyah padati Fly Over Makassar
Ratusan Kader Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel) nampak mulai mengawali aksi 2 Desember 2016 atau yang dikenal dengan aksi 212. / Prayudha

MAKASSAR - Ratusan Kader Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel) nampak mulai mengawali aksi 2 Desember 2016 atau yang dikenal dengan aksi 212. Pantauan MAKASSARTERKINI.COM, massa yang bergerak di Bukit Baruga Athirah dimulai sejak pukul 09.00 Wita.

Muhammad Ashar selaku kordinator lapangan menyatakan aksi yang dilakukan umat Islam atas kasus penistaan agama yang dilakukan gubernur DKI non aktif Ahok akan jilid III terus dilakukan. Dalam tuntutannya, mereka akan tetap konsisten untuk mengawal kasus penistaan agama tersebut.

"Aksi 212 merupakan hak konstitusional warga Indonesia yang dijamin negara, sehingga tidak ada larangan bagi kader Muhammadiyah yang ingin menyalurkan aspirasinya, khususnya kepastian hukum atas kasus penistaan agama," tegasnya di sela orasi.

Salah seorang peserta aksi Taqwim berharap, aksi 212 dapat memberikan kepastian agar kasus ini bisa diselesaikan secara tuntas dan adil. Untuk itu, ia memita DPP IMM untuk tetap konsisten mengawal kasus tersebut. (C)

Prayudha

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI