WAKTU SERVER : Rabu, 18 Januari 2017 00:15
0 Share
0 0 0

Asyik, pengurus Golkar dapat masakan mie kuah dari Setnov

News
1 bulan yang lalu - 11-12-2016

Asyik, pengurus Golkar dapat masakan mie kuah dari Setnov
Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Setya Novanto (Setnov) memilih memasak sendiri mie kuah untuk disajikan kepada para pengurus Golkar yang ikut dalam rombongan makan malam tersebut, Sabtu 10 Desember 2016 malam. / Arsyad

PAREPARE - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare  Taufan Pawe, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid, serentak bangkit dari tempat duduk di warung kaki lima yang ada di Pasar Kuliner Pare Beach City, Kota Parepare.

Pasalnya, saat itu Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Setya Novanto (Setnov) memilih memasak sendiri mie kuah untuk disajikan kepada para pengurus Golkar yang ikut dalam rombongan makan malam tersebut, Sabtu 10 Desember 2016 malam.

Kejadian tersebut terjadi di penjual kaki lima yang ada di Pasar Pare Beach City, Kota Parepare. Saat itu, Setnov yang asyik berdiri di samping tukang masak warung, meminta izin untuk memasak sendiri masakannya.

Pedagang itu mempersilakan dan menyerahkan alat masak serta peracik mie kuah untuk diolah dan dimasak Setnov sendiri.

Dengan asyiknya, ia pun memasak dan memilih seluruh bumbunya yang dibubuhkan lima kali. Kenapa lima karena menurutnya sesuai nomor partai Golkar.

"Semua harus lima kali (bubuhkan) bumbunya. Iya, kan Golkar nomor lima," ujar Setnov sambil menuangkan bumbu dalam masakannya.

Ia sesekali berbalik ke Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid dan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare Taufan Pawe, menitipkan harapan agar bersabar karena tukang masak barunya (merujuk dirinya), bisa jadi masakannya rasanya tidak pas. “Yang coba nanti sabar, kan tukang masaknya baru," canda Setnov.

Ia menambahkan, tetapi sebelum ia menyajikan masakannya kepada semua pengurus Golkar, Setnov yang akan mencicipinya terlebih dulu. "Saya coba dulu, takutnya salah masak lagi," ungkapnya sambil tertawa.

Taufan yang mencoba masakan tersebut mengaku, meskipun Setnov mengaku baru masak kali ini, namun masakan sudah bagus dan enak serta pas untuk dinikmati. "Enak kok masakannya," pujinya. (B)

Arsyad

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com