WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 02:57
0 Share
0 0 0

Sederhana, Setnov makan bersama Taufan Pawe di warung PKL

News
3 bulan yang lalu - 11-12-2016

Sederhana, Setnov makan bersama Taufan Pawe di warung PKL
Kesederhanaan sosok Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRD) RI Setya Novanto (Setnov), yang juga Ketua DPP Partai Golongan Karya ini, kembali diperlihatkan di Kota Parepare. / Arsyad

PAREPARE - Kesederhanaan sosok Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRD) RI Setya Novanto (Setnov), yang juga Ketua DPP Partai Golongan Karya ini, kembali diperlihatkan di Kota Parepare. Saat itu, saat sejumlah petinggi DPD II Partai Golkar Kota Parepare mengajak untuk ngopi bareng di warung berkelas namun justru Setnov memilih lokasi yang sangat sederhana, Sabtu 10 November 2016.

Saat itu Setnov dan Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang berada dalam satu mobil, jalan-jalan malam untuk menuju ke salah satu lokasi ngopi, namun saat itu setnov yang lebih dulu melihat adanya pedagang kaki lima (PKL) di Kota Parepare yang disebut Pare Beach City itu, meminta untuk diantar ke sana.

Setnov pun meminta singgah di warung PKL tersebut. Taufan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare tersebut, mengatakan saat itu ia bersama Setnov berniat untuk menikmati kopi di salah satu kafe di Kota Parepare, tiba-tiba diminta untuk ke lokasi Pare Beach City.

"Pak Setnov mau nikmati makanan PKL yang ada di Kota Parepare, sehingga ia minta untuk datang di situ. Kami pun langsung ke Pare Beach City," bebernya.

Taufan mengaku, tidak menyangka sosok Ketua DPR RI ingin makan mie kuah yang dimasaknya sendiri di lokasi tersebut. "Saya tidak menyangka kalau Pak Setnov ternyata suka makanan PKL," ujarnya.

Ia menganggap, sosok seperti inilah yang juatru menjadi panutan setiap peminpin yang ada di Indonesia. Menurut Taufan, kalau semua pemimpin sesederhana ini tentunya Indonesia akan lebih baik.

"Inilah sosok pemimpin yang sederhana dan dermawan. Saya pikir, dengan gambaran ini semestinya menjadi perhatian dan tindakan semua pemimpin. Kalau semua sudah seperti Pak Setnov, insya Allah Indonesia akan lebih baik," ujarnya. (B)

Arsyad

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI