WAKTU SERVER : Selasa, 25 April 2017 11:41
1 Share
0 1 0

Oknum TNI ancam mau bunuh wartawan

Peristiwa
4 bulan yang lalu - 12-12-2016

Oknum TNI ancam mau bunuh wartawan
Komandan Korem 141/Toddopuli bersama Kapenrem saat dikonfirmasi sejumlah wartawan yang diancam dibunuh oleh oknum TNI / Fadhil Akbar

BONE - Oknum anggota TNI berpangkat sersan berinisial SU mengancam sejumlah wartawan yang berada di halaman parkir tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Bone, Sabtu 10 desember 2016. Pengancaman terjadi ketika wartawan Berita Sulsel bersama tiga wartawan lainnya pulang dari sebuah Warkop yang tempatnya tidak jauh dari THM.

"Kami singgah karena melihat ada anggota polisi militer sedang razia dalam THM, tidak lama mereka keluar, oknum ini juga keluar lalu teriak mengancam. Kalau ada wartawan yang beritakan besok, kubunuh. Itu ancamnya," kata wartawan VE Channel Adhy, mengutip perkataan SU.

Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey, menegaskan kalau pihaknya akan menyelidiki oknum tersebut dan hal ini bisa disampaikan melalui media center.

"Kalau ada yang seperti itu langsung sampaikan saja, biar kita proses secara hirarki, apalagi kita kan punya media center," kata Yotanabey.

Fadhil Akbar

Editor : Muhammad Yunus
Publisher : Muhammad Yunus
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI