WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 17:58
0 Share
0 0 0

Taufan Pawe pastikan pembangunan RSUD bakal terlambat

News
4 bulan yang lalu - 21-12-2016

Taufan Pawe pastikan pembangunan RSUD bakal terlambat
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe saat turut sidak di RSUD Andi Makkasau, Parepare Selasa (20/12/2016) / Foto: Arsyad

PAREPARE -Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe pastikan sejumlah item pembangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau akan didenda. Pasalnya hasil progres pekerjaan dipastikan tidak akan selesai hingga batas waktu kontrak.

"Satu proyek yang terkena masalah waktu adalah RSUD Andi Makkasau, maka akan kena denda. Saya bicara apa adanya, sementara proyek lain saya optimis," ujarnya, Selasa (20/12/2016).

Taufan Pawe pun menyempatkan diri, untuk turut sidak langsung kondisi pekerjaan proyek yang sementara berlangsung. Ia pun memberikan ruang bagi pelaksana di RSUD Andi Makkasau untuk membenahi sejumlah item yang dipasang asal-asalan. Salah satunya atap pelataran yang memang ditemukan dalam kondisi mengangah saat Wali Kota Parepare Sidak.

"Saya suruh benahi dan jika tidak dibenahi, maka akan saya minta bongkar. Kondisi atap semua tertawa (karena adanya kondisi atap mengangah). Itu tidak nyaman dilihat,"jelasnya.

Demi berburu waktu pembangunan, pelataran RSUD Andi Makkasau terkesan dipasang asal-asalan. Diantaranya pemasangan tegel di bagian lantai, dilakukan tanpa cor, melainkan langsung ditempelkan tegel menggunakan lem. Tegel ini dipasang diatas tegel lama yang halus.

"Tidak apa-apa itu karena menggunakan semen perekat yang kuat,"kata Kepala Inspektorat, Husni Syam.

Arsyad

Editor : Ajeng
Publisher : Ajeng
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI