WAKTU SERVER : Senin, 27 Februari 2017 22:53
0 Share
0 0 0

Taufan Pawe Serahkan Intensif Guru Minggu

Peristiwa
2 bulan yang lalu - 22-12-2016

Taufan Pawe Serahkan Intensif Guru Minggu
Walikota Parepare menyerahkan intensif Guru Minggu/Foto: Arsyad

Parepare – Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyerahkan Intensif Guru Minggu. Penyerahan ini dilaksanakan pada kegiatan Natal Bersama antar gereja se Kota Parepare. Acara yang digelar di Lapangan Andi Makkasau, Rabu, 21 Desember 2016 tersebut diikuti oleh

ratusan jamaah kristiani se Kota Parepare.

Taufan Pawe mengatakan, penyerahan ini sendiri sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota tentang adanya peran guru minggu dalam mendidik anak dari saudara Kristiani. "Ini bentuk perhatian pemerintah Kota Parepare dalam memberikan pendidikan kerohanian bagi umat kaum kristiani,"paparnya.

Dalam acara teraebut Taufan Pawe, juga berpesan agar kedamaian, keamanan serta bagaimana menjaga keamanan dalam keberagaman beribadah di daerahnya, tetap menjadi panutan semua pemerintahan di Indonesia.

"Parepare mestinya menjadi panutan seluruh Kabupaten Kota yang ada di Indonesia tentang bagaimana kenjaga keberagaman dan kedamaian dalam beribadah,"ujarnya.

Kepala Kementrian Agama Kota Parepare Husain Abdullah mengungkapkan, keberagaman beribadah memang bisa dikatakan kalau Parepare itu semua elemen masyarakat ada, maka dari itu kita tentunya tetap memupuk dan menjaga keberagaman yang telah ada saat ini.

"Parepare sampai saat ini masih tetap menjaga keberagaman itu, dan itu tentunya harus menjadi teladan yang baik,"pungkasnya. (B)

 

Arsyad

Editor : Salmawati
Publisher : Salmawati
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com