WAKTU SERVER : Senin, 27 Februari 2017 22:51
0 Share
0 0 0

Survei CRC sebut 75 Persen masih inginkan Taufan Pawe jadi Wali Kota

Politik
2 bulan yang lalu - 28-12-2016

Survei CRC sebut 75 Persen masih inginkan Taufan Pawe jadi Wali Kota
Direktur CRC Herman Heizer saat memaparkan indeks kepuasan masyarakat atas kinerja Pemkot Parepare selama 2016/Arsyad

PAREPARE - Celebes Research Center (CRC) telah merilis indeks kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintahan Taufan Pawe. Berdasarkan survei itu, masyarakat Parepare mengaku puas dengan kinerja Wali Kota Parepare tersebut dengan berada pada angka 85 persen.

Atas capain tersebut, berdampak lurus pada tingkat popularitas dan elektabilitas Taufan Pawe jika dibandingka tahun sebelumnya.

"Jika Pilwalkot Parepare diadakan besok, siapapun wakilnya dipastikan pak Taufan Pawe kembali terpilih. Sekarang servei pak Taufan sudah menyentuh angka 75 persen dan masyarakat masih menginginkan beliau terpilih kembali,"terang Herman Heizer, Direktur Celebes Reaserch Centre (CRC).

Herman yang tak lain Ketua HIPMI Sulsel ini menjelaskan, berdasarkan teori Reward and Punishment, tingginya tingkat  kepuasan masyarakat Parepare terhadap kinerja pemerintahan akan berbanding lurus dengan tingkat popularitas dan eletabilitas pemimpinnya.

"Kinerja TP dalam memimpin Parepare sangat melampau harapan masyarakatnya. Sangat wajar jika mendapat dukungan besar,"katanya.

Popularitas Taufan Pawe, kata Herman Heizer, saat ini sudah mencapai 99 persen dan kesukaan masyarakat  sebanyak 93 persen. Menurut dia, trend positif yang terus ditonjolkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Parepare itu menjadi modal yang sangat berharga.

"Pak Wali itu sekarang unggul sangat signifikan dibandingkan lawan-lawannya yang berpotensi jadi rival, meskipun segala sesuatu masih bisa terjadi,"ucap Ketua HIPMI Sulsel ini.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, merasa bersyukur harapan tersebut. Dia mengaku saat ini hanya ingin fokus bekerja menyelesaikan seluruh program yang sudah dicanangkan.

"Saya hanya mau fokus bekerja untuk Parepare lebih baik lagi. biarlah semua berproses, yang jelas kita syukuri apa yang kita capai sekarang,"ungkap Taufan Pawe.(B) 

Arsyad
 

Editor : Ihwan Fajar
Publisher : Ihwan Fajar
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com