WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 02:57
0 Share
0 0 0

Pantau kantor pemerintahan, ini pesan Taufan Pawe

News
3 bulan yang lalu - 05-01-2017

Pantau kantor pemerintahan, ini pesan Taufan Pawe
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat melakukan pemantauan di sejumlah kantor dinas Parepare, Kamis 5 Januari 2017 / Arsyad

PAREPARE - Perubahan sistem penataan dinas di Kota Parepare di mana sejumlah dinas harus berubah dan terpisah dari dinas yang dulu membuat Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe turun langsung melakukan pemantauan terhadap sejumlah dinas yang tengah dalam persiapan.

Taufan Pawe mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi pembangunan Kantor Dinas yang baru dan dalam tahap persiapan.

"Ada beberapa Dinas yang berubah dan terpisah dari Dinas sebelumnya sehingga dia membutuhkan wadah baru sebagai tempat pelayanan ke depannya. Ini dilakukan untuk memastikan kesiapan setiap kantor nantinya," katanya, Kamis 5 Januari 2017.

Dalam pemantauannya, ia juga memastikan semua sistem penataan ruangan yang ada di dinas terkait mampu ditata dengan baik.

"Bukan hanya dinas baru saja yang kami ingatkan untuk melakukan penataan, namun untuk sejumlah dinas lainnya juga," pungkasnya.

Taufan juga menyampaikan kepada kepala dinas baru untuk segera menghitung kebutuhan dalam penataan dinas ini.

"Silahkan segera ditata dan segala kebutuhan nantinya bisa didokumentasikan serta dicatat segera, untuk bisa dilakukan perbaikan segera," ungkap Taufan. (C)

Arsyad

Editor : Andini
Publisher : Andini
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI