WAKTU SERVER : Minggu, 26 Februari 2017 08:35
0 Share
0 0 0

Warga Maros terkecoh adanya kenaikan pajak kendaraan

News
2 bulan yang lalu - 05-01-2017

Warga Maros terkecoh adanya kenaikan pajak kendaraan
Aiptu Mansyur sebagai Bintara Samsat Maros Ditlantas Polda Sulsel/Syamsir

MAROS - Adanya kabar yang beredar kabar bahwa Jumat 6 Januari 2017 akan ada kenaikan pembayaran pajak kendaraan, menyebabkan warga bergegas menuju ke kantor Samsat Maros untuk membayar tunggakan pajak, Kamis 5 Januari 2017.

Setelah warga sampai ke kantor Samsat Maros ternyata warga salah menangkap informasi ternyata bukan pembayaran pajak yang naik.

Bintara STNK Samsat Maros Aiptu Mansyur, mengatakan bahwa warga salah dalam menangkap informasi sebenarnya yang naik bukan pajak kendaraan. Tetapi yang naik itu pengurusan BPKB dan STNK bagi pemilik kendaraan yang berpelat satu angka, dua dan tiga angka.

Mansyur merasa heran dan kaget melihat banyaknya warga yang datang ke kantor Samsat Maros dan tidak seperti hari sebelumnya.

"Kami juga merasa heran dan kaget melihat kedatangan warga yang begitu banyak ke sini untuk mengurus pembayaran pajak kendaraannya karena di hari sebelumnya tidak seperti ini banyaknya warga yang datang kemari," ujarnya, Kamis 5 Januari 2017.

Ada sekitar 400 warga yang sudah datang membayar pajaknya di kantor Samsat Maros akibat adanya beredar informasi masalah kenaikan pajak.

"Hari ini ada sekitar 400 orang warga yang datang kemari untuk mengurus pajak kendaraan. Sedangkan di hari sebelumnya hanya ada sekitar 100 orang yang datang untuk mengurus pajak kendaraan,"ujarnya.

Syamsir

Editor : Ihwan Fajar
Publisher : Ihwan Fajar
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com