WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 00:59
0 Share
0 0 0

Jelang penetapan PP 60, warga padati Samsat Barru

News
3 bulan yang lalu - 05-01-2017

Jelang penetapan PP 60, warga padati Samsat Barru
Suasana di Samsat Barru dipadati warga yang ingin mengurus pajak kendaraan/Ana

BARRU - Jelang penetapan peraturan Pemerintah nomor 60 tentang kenaikan beban pajak kendaraan bermotor, membuat sejumlah wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Barru berbondong-bondong ke Samsat Barru untuk melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Barru, AKP Dharnawaty, mengungkapkan adanya kenaikan pemohon pajak bermotor di Samsat Barru.

"Memang lagi padat pemohon pembayaran pajak di Samsat Barru saat ini, mereka cepat membayar karena besok sudah diberlakukan PP 60 tentang kenaikan biaya pajak kendaraan,"sebutnya.

Darma, mengatakan, akibat kenaikan ini sendiri memberikan nilai plus bagi para wajib pajak kendaraan bermotor karena kesadaran untuk melakukan pembayaran pajak.

"Alhamdulillah berkat PP ini para warga antusias untuk membayar pajak serta kesadaran pajak warga bisa lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, dalam pembayaran ini sendiri memang ada beberapa wajib pajak yang ditolak karena administrasi yang dibutuhkan belum dilengkapi saat memohon.

"Mengingat adanya sejumlah wajib pajak yang belum melengkapi administrasinya sehingga berkasnya kami tolak dan suruh melengkapi dulu,"jelas dia.

Ana

Editor : Ihwan Fajar
Publisher : Ihwan Fajar
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI