WAKTU SERVER : Minggu, 26 Februari 2017 08:30
0 Share
0 0 0

Begini cara Pemkot Parepare dekatkan diri ke masyarakat

News
2 bulan yang lalu - 06-01-2017

Begini cara Pemkot Parepare dekatkan diri ke masyarakat
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Jumat 6 Januari 2017/ Arsyad

PAREPARE - Berbagai cara pemerintah Kota Parepare dalam melakukan pendekatan kepada warganya, baik itu melakukan program pembangunan, maupun program rumah ke rumah.

Namun kali ini, pendekatan tersebut di lakukan dengan cara religius, melalui safari religi salat subuh setiap Jumat.

Program ini dilakukan setelah pemerintah Kota Parepare dibawah pimpinan HM Taufan Pawe, melakukan safari religi zikir malam jumat. Wali Kota Parepare ini dianggap sukses dalam melakukan pembinaan religi terhadap masyarakatnya.

"Kami menganggap program zikir bersama setiap malam jumat, yang telah digelar selama 3 tahun 2 bulan ini, sudah sukses dalam membangun religius masyarakat Parepare, maka kami kemudian kembali canangkan program safari religi shalat subuh setiap jumat,"ungkap Taufan, Jumat 6 Januari 2017.

Taufan berharap melalui safari salat subuh ini, bukan hanya menjadi momen pelatihan mental religius warga, tapi bagaimana pemerintah Parepare hadir untuk lebih dekat dan saling mengenal antara pejabat pemerintah dengan masyarakat.

"Kita tentunya perlu saling mengenal antara masyarakat dengan Pejabat pemerintah, karena tugas sebagai pelayan masyarakat tidak cukup hanya duduk dibalik meja saja,"ucapnya.

Diapun berharap, dengan program ini, masyarakat dan pemerintah bisa saling mendekatkan diri. Aparat negara juga bertugas mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kita tahu banyak yang diharapkan masyarakat dan kita mau tahu langsung apa saja harapan mereka,dengan pembangunan yang mulai kita gagas saat ini,"jelas Taufan.

 

Arsyad

 

Editor : Ajeng
Publisher : Ajeng
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com