WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 03:03
1 Share
0 1 0

Pakai plat gantung, mobil Yasir tabrak 4 pengendara

Peristiwa
2 bulan yang lalu - 09-01-2017

Pakai plat gantung, mobil Yasir tabrak 4 pengendara
Mobil korban tabrakan beruntun di jalan Hertasning Makassar, Minggu 8 malam/ Herman Kambuna

MAKASSAR - Pengendara Mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi DD 242 AV yang dikemudikan Yasir Fahrul Resa (18) menabrak empat kendaraan secara beruntun di Jalan Hertasning, Makassar, tepatnya di depan Kompleks Aroepala Anging Mammiri.

Mobil yang dikendarai pelaku dari arah Gowa menuju Makassar dengan kecepatan tinggi. Ia menabrak dua pengendara sepeda motor matic dan dua pengendara roda empat Toyota Yaris dan mobil Pickup sekitar pukul 22.00 wita.

Salah satu korban, Asmiran pengendara motor matic, mengaku, saat itu, ia berboncengan dengan adiknya bernama Putri melintas di Jalan Hertasning.

"Saya orang pertama yang ditabrak, kemudian dia tabrak lagi mobil pickup. Saya sempat tak sadarkan diri selama 15 menit saat saya jatuh. Sedangkan adikku jatuh dan ditolong oleh warga dibawa ke rumah sakit Grestelina," katanya saat ditemui di posko lalu lintas 

Ia mengatakan, saat ini adiknya masih dirawat di Rumah Sakit Grestelina belum sadarkan diri dan mengalami luka-luka pada bagian lengan dan pahanya memar. 

"Adik saya masih di rumah sakit, mengalami luka memar pada bagian paha dan lengan. Kepalanya juga memar akibat benturan benda keras," katanya.

Sementara korban kedua, yakni Asdar (21) pengendara mobil pickup dengan nomor polisi DD 8975 XV ikut ditabrak di bagian badan belakang.

Asdar mengaku, saat itu ia hendak menepi di jalan untuk memarkir mobilnya. Untuk menurunkan gabus pelaminan, namun tiba-tiba mobil yang ia kendarai ditabrak dari arah belakang.

"Saya mau kasih turun gabus pelaminan untuk di pasang di gedung Aroepala. Belum sempat turun dari mobil tiba-tiba mobilku ditabrak dari belakang," ungkapnya.

Tidak sampai di situ, pelaku kembali menabrak mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi DD 1361 DF yang baru saja keluar dari kompleks Anging Mammiri. Farid Pengendara mobil Yaris, mengatakan, pelaku mencoba melarikan diri, setelah menabrak tiga kendaraan. 

"Dia tabrak motor dua, satu mobil pick-up. Saya yang terakhir ditabrak. Tapi saya langsung turun dari mobil minta batuan untuk kejar. Saya kejar dia pakai motor. Saya tahan motor minta di bonceng untuk kejar pelaku," ungkapnya.

Mobil pelaku berhasil diberhentikan tak jauh dari lokasi tabrakan. Saat berhasil diberhentikan, mobil pelaku memakai plat gantung. Kini mobil pelaku dan dua mobil korbannya diamakan oleh polisi lalu lintas ke Pos Lalu lintas.

"Kami ambil kendaraan untuk barang bukti dan mengambil keterangan korban," kata salah satu anggota polisi lalu lintas yang ditemui.

Herman Kambuna

Editor : Ihwan Fajar
Publisher : Ihwan Fajar
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI