WAKTU SERVER : Rabu, 18 Januari 2017 00:12
0 Share
0 0 0

Wali Kota Danny geram listrik di Makassar sering padam

News
8 hari yang lalu - 09-01-2017

Wali Kota Danny geram listrik di Makassar sering padam
Wali Kota Makassar Danny Pomanto/DOK MT

MAKASSAR - Pemadaman bergilir yang dilakukan oleh PT PLN membuat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto geram. Kegeraman Danny Pomanto dikarenakan saat masih melakukan kerja di kantor Balaikota Makassar listrik di jalan Ahmad Yani padam. 

Danny mengatakan akibat seringnya pemadaman listrik yang di lakukan PT PLN membuat nama kota Makassar sedikit tercoreng sebagai kota dunia.

"Kalau listrik sering padam bukan kota dunia. Nanti saya bicara sama PLN kok bisa sering pemadaman bergilir," ketusnya saat ditemui MAKASSARTERKINI.com di kantor Balaikota Makassar, Senin 9 Januari 2017. 

Dia mengatakan dengan pemadaman bergilir, roda perekonomian di kota Makassar akan terganggu. Alasannya, pengusaha di kota Makassar harus mengeluarkan cost lebih besar. 

Selain itu, akibat pemadaman listrik yang dilakukan PT PLN juga membuat masyarakat menjadi susah. " Kalau masyarakat terlambat bayar listrik PLN langsung putus jaringan. Sementara kalau pemadaman begini, PLN sama sekali tidak ada pemberitahuan,"geramnya.
 

Editor : Ihwan Fajar
Publisher : Ihwan Fajar
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com