WAKTU SERVER : Rabu, 18 Januari 2017 00:08
0 Share
0 0 0

Idrus Marham sebut Nurdin Halid pengkhianat kalau tak maju di Pilgub Sulsel

Politik
6 hari yang lalu - 11-01-2017

Idrus Marham sebut Nurdin Halid pengkhianat kalau tak maju di Pilgub Sulsel
Sekjend Golkar Idrus Marham saat memimpin rapat koordinasi di Sekretariat Golkar Sulsel/Muh Nasruddin

MAKASSAR - Sekretaris Jenderal (Sekjend) Golkar Idrus Marham mengumpulkan pimpinan DPD II Golkar 24 kabupaten/kota di Sulsel dalam kegiatan rapat konsolidasi partai di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel Jalan Botolempangan Makassar, Rabu 11 Januari 2017.

Pada pertemuan tersebut membahas beberapa poin penting, salah satunya berkaitan dengan aspirasi kader Golkar di Sulsel yang meminta Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid untuk maju menjadi calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Apalagi menurut Idrus, dorongan dan dukung dari kader Golkar dan masyarakat Sulsel kepada Nurdin Halid untuk maju Pilgub terus mengalir. Selain itu ketua-ketua DPD II Golkar yang terpilih di Musda mendukung Nurdin di Pilgub. 

Untuk itu tidak ada alasan Nurdin untuk menolak maju sebagai calon pengganti Syahrul Yasin Limpo.

"Kalau Nurdin Halid tidak mau maju di pilgub berarti pengkhianat. Karena dia mengabaikan aspirasi dan dukungan dari keluarga besar Golkar dan dari masyarakat Sulsel," tegas putra asli kabupaten Pinrang ini.

Olehnya itu, dalam rapat konsolidasi itu, Idrus mempertegas keseriusan kader dan ketua-ketua DPD II yang mendukung Nurdin di Pilgub Sulsel.

"Saya datang ke sini untuk memastikan, apakah ketua DPD II serius mendukung pak Nurdin Halid di Pilgub, kalau memang serius mulai sekarang harus bekerja untuk mengkomunikasikan ke rakyat, silahkan di proses," ujarnya.

"Kalau DPP ikut saja dengan aspirasi yang berkembang, karena Golkar adalah suara Golkar suara rakyat," tambahnya. 

Sebelumnya, beberapa Ketua DPD II Golkar yang juga kepala daerah Kabupaten/kota diantaranya, Syamsuddin Hamid (Pangkep), Andi Fashar Padjalangi (Bone), Andi Kaswadi Razak (Soppeng), Taufan Pawe (Parepare), Andi Burhanuddin Unru (Wajo) dan Muslimin Banda (Enrekang), menyatakan akan mendukung Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018.

Sementara saat ini, Nurdin Halid sedang melaksanakan ibadah Umroh.

Muh Nasruddin

Editor : Ihwan Fajar
Publisher : Ihwan Fajar
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com