WAKTU SERVER : Rabu, 18 Januari 2017 00:11
0 Share
0 0 0

Manjakan pengunjung, T/G Executive Lounge hadir di SHIAM

Bisnis
6 hari yang lalu - 11-01-2017

Manjakan pengunjung, T/G Executive Lounge hadir di SHIAM
T/G Executive Lounge, lounge kelas bintang lima kini hadir di Sultan Hasanuddin International Airport (SHIAM) / Andini Ristyaningrum

MAKASSAR – Merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di industry airport lounge, Taurus Gemilang kini mengembangkan sayapnya di Sultan Hasanuddin International Airport (SHIAM) Maros. T/G Executive Lounge, dengan pelayanan kelas bintang lima dibuka pada Rabu 11 Januari 2017.

Communication Manager Taurus Gemilang Group Ajeng Hendarmin mengatakan, kehadiran TG Executive Lounge ini merupakan salah satu bentuk keseriusan TG Group untuk memberikan layanan yang berkualitas untuk masyarakat.

“Secara interior kami hadir dengan kelas bintang lima, selain itu fasilitas yang ada juga akan lebih memanjakan para pengguna jasa airport,” katanya usai peluncuran TG Lounge.

Berada tepat di depan Gate 6 dan 7, T/G Executive Lounge ini merupakan yang ke-10 setelah dibuka di Jakarta, Bali, Surabaya, Pekanbaru, dan Balikpapan.

“Untuk di Jakarta kita ada tiga T/G Executive Lounge, di Bali ada dua, di Surabaya ada dua, dan Pekanbaru dan Balikpapan, juga Makassar masing-masing satu,” urai Ajeng.

Tak hanya menyediakan area sitting, TG Executive Lounge juga menyediakan fasilitas refleksiologi, mushallah, dan rest room. Dengan kapasitas pengunjung 103 orang fasilitas tersebut dinilai bisa menjadi pilhan yang tepat bagi pengunjung di SHIAM.

Ajeng juga menjelaskan, pengunjung akan semakin dimanjakan dengan sajian kuliner yang beragam. Mulai dari pangan lokal, Asian food, dan western food.

“Kami ingin memberikan kesan yang baik bagi para penumpang di SHIAM, baik itu yang datang maupun yang hendak pergi. Misalnya dari kuliner yang kami sajikan, setelah meninggalkan Makassar pun mereka akan tahu kalau Makassar kaya kuliner,” jelas Ajeng.

Ia berharap dengan kehadiran T/G Executive Lounge di SHIAM ini bisa memperkenalkan Makassar dengan baik, terlebih kata dia Makassar merupakan pintu gerbang di kawasan Indonesia Timur.

Editor : Andini
Publisher : Andini
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com