WAKTU SERVER : Rabu, 18 Januari 2017 00:17
0 Share
0 0 0

Wujudkan kota islami, Erna Rasyid kukuhkan m‎ajelis anak saleh

News
6 hari yang lalu - 11-01-2017

Wujudkan kota islami, Erna Rasyid kukuhkan m‎ajelis anak saleh
Ketua PKK Parepare Erna Rasyid Taufan saat mengukuhkan majelis anak saleh/Arsyad

PAREPARE - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan, kembali mengukuhkan pengurus organisasi majelis anak saleh‎, Rabu 11 Januari 2017.

Kali ini, Erna mengukuh‎kan majelis anak saleh, di salah satu  Madrasah Tsanawiah Negeri, Parepare. Istri Walikota Parepare, itu pun disambut antusias oleh ratusan murid sekolah.

Erna mengatakan, pengukuhan majelis anak saleh di kota Parepare, sudah yang ke sekian kalinya sejak tahun 2016 lalu.

"Mulai dari tingkat SD, SMP/MTs Negeri, kita sudah kukuhkan,"ujar Erna, yang juga Ketua Dewan Pembina Majelis Anak Saleh, Parepare.

Erna, menjelaskan, organisasi majelis anak saleh lahir dari niatnya untuk membumikan nilai-nilai agama Islam dalam lingkungan sekolah, dan masyarakat.

Di samping itu, kata dia, ini adalah bentuk partisipasi pihaknya dalam mendukung program pembangunan umat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

"Sejak dini harus kita terapkan nilai dan kandungan ajaran Islam serta Alquran, agar para generasi kita ke depan memiliki akhlak yang mulia,"jelas Erna.

Ketua BKMT Parepare, ini juga mengatakan, melalui organisasi tersebut, kota Parepare bakal melahirkan para Ulama dan santri-santri muda yang berkualitas.

"Sejalan dengan program pembangunan umat oleh Pemkot pare. Jadi, di lingkungan sekolah anak-anak saling mengingatkan tentang islam, mengaji dan berbagai kegiatan keagamaan. Insya Allah, melalui majelis anak saleh ini karakter anak bangsa jauh lebih baik,"kata dia.

Namun, Erna berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat demi berjalannya program tersebut.

"Tentu kita berharap masyarakat mendukung hal ini demi meningkatkan mutu pengetahuan tentang ‎keagamaan,"ungkap Erna.

Di samping diundang untuk mengukuhkan majelis anak Soleh, Erna juga diminta untuk membawa ceramah hikmah maulid Nabi Muhammad, SAW, dana membagikan Alquran kepada pengurus majelis organisasi majelis anak saleh.

Arsyad

Editor : Ihwan Fajar
Publisher : Ihwan Fajar
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com