WAKTU SERVER : Selasa, 25 April 2017 11:41
1 Share
1 0 0

Polisi Baku Tembak dengan Pelaku Curanmor di Jalan Poros Takalar-Jeneponto

News
2 bulan yang lalu - 15-02-2017

Polisi Baku Tembak dengan Pelaku Curanmor di Jalan Poros Takalar-Jeneponto
Barang bukti motor Kawasaki Ninja yang diamankan Timsus Polda Sulsel usai terlibat baku tembak dengan pelaku curanmor di Jalan poros Takalar-Jenponto, Rabu, 15 Februari 2017 / Herman Kambuna

GOWA - Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel terlibat baku tembak dengan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di jalan poros Takalar-Jeneponto.

Direktorat Kriminal Umum (Dir Krimum) Polda Kombes Pol Erwin Zadma menuturkan, insiden baku tembak pada Rabu, 15 Februari pukul 03.30 Wita dini hari tadi bermula saat pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor.

"Saat itu personel Timsus sedang mengikuti pelaku yang hendak melakukan transaksi jual beli sepeda motor curian. Dimana pelaku menggunakan 1 unit motor curian Kawasaki Ninja, 1 unit motor matic dan 1 unit mobil Xenia," terang Erwin.

Setelah tiba di lokasi transaksi, para pelaku panik dan langsung berhenti. Anggota tim juga saat itu telah mengepung dan menghadang mobil para pelaku.

Namun saat mendekat, pelaku mengeluarkan tembakan dan hendak menabrak anggota Timsus yang berada di depan mobil.

"Personil Timsus membalas dengan tembakan peringatan dan tembakan yang mengarah ke badan mobil sebelah kiri namun pelaku tetap melarikan diri dengan menggunakan mobil Xenia yang dipakai pelaku saat transaksi," ungkap Erwin.

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan satu orang pelaku bernama Kaharuddin alias Kahar. Sementara dua rekannya Heri alias Andi dan Firman melarikan diri menggunakan mobil itu.

"Satu unit sepda motor Kawasaki Ninja R warna hijau berhasil diamankan bersama kunci Leter T," pungkasnya.

Herman Kambuna
Editor : Arul Ramadhan
Publisher : Arul Ramadhan
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI