WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 00:58
0 Share
0 0 0

PSM Kunci Kemenangan 3-1 Kontra Persiba

PSM Makassar
1 bulan yang lalu - 17-02-2017

PSM Kunci Kemenangan 3-1 Kontra Persiba
Gol pertama PSM Makassar melalui sundulan kepala Hamka Hamzah kontra Persiba Balikpapan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dalam laga lanjuta Piala Presiden 2017, Jumat 17 Februari 2017 / Arul Ramadhan

MAKASSAR - PSM Makassar akhirnya mampu mengunci kemenangan 3-1 melawan Persiba Balikpapan, dalam laga lanjutan Piala Presiden pekan ketiganya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat, 17 Februari 2017.
 
Turun dengan kekuatan penuh, skuad Juku Eja sudah mulai melakukan pressure di awal babak pertama berjalannya laga. Berawal dari sundulan kepala pemain asing  bertahan PSM, Steven Paulle dimenit ke-6, yang maju hingga ke depan mulut gawang Persiba dan di manfaatkan dengan tandukan Hamka Hamzah yang lepas dari kawalan pemain belakang.
 
Tak sampai di menit ke-10 babak pertama ini, 2 menit setelah Hamka, gol kembali dilesatkan pemain gelandang mungil PSM, Gozali Siregar setelah berhasil memanfaatkan umpan matang starter lapangan tengah, Willam Jan Pluim.
 
Alih-alih mengendorkan serangan, anak-anak Ramang justru semakin terlihat ganas memasuki pertengahan babak pertama. Willam Jan Pluim juga ikut  mencatatkan namanya di papan skor setelah melesatkan gol ketiga dimenit ke-20. Pluim yang lepas dari kawalan pemain belakang Persiba berhasil memanfaatkan umpan matang dari gelandang muda Gozali Siregar.
 
Skor 3-0 bertahan hingga pluit babak pertama dibunyikan. Memasuki babak kedua, Persiba mulai sedikit memberikan perlawanan, setelah sebelumnya hampir sebagian besar lini pertahanan anak-anak asuh Timo Scheuneumann ini kendor.
 
Beberapa kali serangan yang dibangun Persiba melalui kaki Marlon Silva sempat dipatahkan oleh kiper PSM, Rivki Mokodompit. Persiba baru bisa menyarangkan gol ke gawang PSM dimenit ke 65, melalui sontekan Marlon Silva. Meski sesekali membahayakan lini bertahan skuad Juku Eja, namun Persiba seakan harus bekerja keras untuk berusaha mengejar ketertinggalan.
 
Hingga pluit panjang tanda pertandingan berakhir skor 3-1 untuk keunggulan PSM bertahan. Skor ini membuat PSM memperoleh 3 poin dari 2 laga sebelumnya setelah harus menerima kekalahan.
Editor : Arul Ramadhan
Publisher : Arul Ramadhan
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI