WAKTU SERVER : Jumat, 28 April 2017 03:38
0 Share
0 0 0

Menang Telak Kontra Persiba, Robert : Ini pertandingan cukup menghibur

PSM Makassar
2 bulan yang lalu - 17-02-2017

Menang Telak Kontra Persiba, Robert : Ini pertandingan cukup menghibur
PSM Makassar kontra Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat, 17 Februari 2017 / Arul Ramadhan

MAKASSAR - Meski menang telak 3-1 atas Persiba Balikpapan, bukan berarti keunggulan itu adalah sesuatu yang sangat membanggakan di mata Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rebe Albert.
 
Pria berkebangsaan Belanda ini menyebut, kemenangan dalam laga ketiga ini cukup menjadi penenang setelah beberapa pertandingan sebelumnya, anak asuhnya ditekuk tanpa mengantongi poin apa-apa.
 
"Pertandingan cukup panas, tapi intensitas tidak terlalu tinggi. Cukup menghibur dan yang terpenting tidak ada pemain yang cidera," kata Robert dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 17 Februari 2017.
 
Menurutnya hasil kemenangan besar itu bukan hal yang sangat istimewa. Katanya anak asuhnya sudah cukup bermain bagus apa lagi untuk laga ketiga ini ia sengaja turun dengan kekuatan penuh.
 
"Pramusim ini bukan tentang menang dan kalah tapi tentang bagaimana mendidik tim," tuturnya.
 
Sementara pemain gelandang andalan PSM, Rezki Pellu menilai jika pertandingan yang baru saja berlangsung tadi sudah cukup memuaskan.
 
Senada dengan sang arsitek Robert katanya, intinya adalah seluruh pemain masih dalam kondisi yang baik-baik saja. Tak ada sedikit pun yang mengalami cidera.
  
"Senang bisa memberi yang terbaik. Kita bisa menang. Kans ke depan belum tahu. Tapi tetap semangat ke depannya jelang Liga utama," ucapnya.
 
Ia menambahkan jika ini hanya merupakan langkah awal untuk memasuki liga resmi yang akan bergulir dalam waktu dekat.
 
"Pra musim bagi kami adalah ajang mulai mempersiapkan diri sebelum kompetisi. Hasil tidak terlalu penting. Yang terpenting semuanya bisa baik-baik saja," tutupnya.
Editor : Arul Ramadhan
Publisher : Arul Ramadhan
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI