WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 01:01
2 Share
0 1 1

Rekapitulasi di Galesong Utara Selesai, Tim SK-HD Kawal Hingga KPUD

News
1 bulan yang lalu - 17-02-2017

Rekapitulasi di Galesong Utara Selesai, Tim SK-HD Kawal Hingga KPUD
Kendaraan pengangkut logistik masih bersiap untuk membawa rekapitulasi suara di Galesong Utara, Takalar, Jumat, 17 Februari 2017 / Syarief

TAKALAR - Rekapitulasi C1 yang dilakukan PPK, Kecamatan Galesong Utara, telah  rampung. Setelah dinyatakan proses rekapitulasi selesai, hingga Jumat, 17 Februari 2017, pukul 15.30 Wita, sore tadi, sejumlah petugas terlihat sibuk berkemas merapikan berkas hasil rekapitulasi.
 
Berkas itu selanjutnya akan di bawa ke KPU Takalar. Koordinator Tim pengawalan rekapitulasi SK-HD (Jangkarta) Nasrullah Sijaya, yang aktif dalam proses pengawalan bersama dengan sejumlah anggotanya sejak kemarin, menyatakan siap mengawal kotak suara hingga ke KPU Takalar. 
 
"Kami hanya ingin memastikan seluruh proses dan tahapan berlangsung dengan baik tanpa ada indikasi kecurangan, makanya kami aktif mengawal seluruh tahapan yang berlangsung saat ini. Insya Allah kami juga siap membantu dan bekerjasama dengan pihak keamanan demi kelancaran proses rekapitulasi yang berlangsung di PPK Galesong utara," ujar Sijaya.
 
Sampai saat ini masih terlihat mobil pengangkut logistik terlihat sudah bersiap di depan kantor PPK, Galesong Utara.
 
Syarief
Editor : Arul Ramadhan
Publisher : Arul Ramadhan
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI