WAKTU SERVER : Selasa, 25 April 2017 11:47
2 Share
0 1 1

Indira Cunda Thita SYL Minta Pendukung Bur-Nojeng Tidak Galau

Politik
2 bulan yang lalu - 17-02-2017

Indira Cunda Thita SYL Minta Pendukung Bur-Nojeng Tidak Galau
Koordinator Tim Pemenangan pasanganBurhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), Indira Cunda Thita SYL / Syarief

JENEPONTO - Tim dan simpatisan pasangan calon bupati-wakil bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) harus bersabar menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar.

Hal ini diungkapkan Koordinator Tim Pemenangan pasangan nomor urut 1 itu, Indira Cunda Thita SYL di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Jumat, 17 Februari 2017.

"Website KPU RI itu bisa saja tidak sesuai dengan hasil rekapitulasi yang dilakukan KPUD Takalar, itu kan hasil scam C1 yang direkap melalui aplikasi resmi KPU RI," kata Anggota DPR RI fraksi PAN ini.

Menurutnya, itu hanya bahan pembanding bagi rekapitulasi KPUD Takalar. Sebagai koordinator tim, Thita mengharapkan tim dan simpatisan tetap sabar menunggu hasil resmi KPUD Takalar.

Titha melanjutkan, sebagai koordinator tim pemenangan, dia dan tim telah bekerja maksimal untuk memenangkan Bur-Nojeng.

"Sebagai Koordinator Tim, kami sudah bekerja dengan maksimal, dengan tulus untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 kita," jelasnya.

Segala teknik politik lanjut dia, sudah diterapkan semaksimal mungkin. Tim juga memiliki data yang direkap dari lembaran model C1 yang dimasukkan oleh semua saksi Bur-Nojeng di setiap TPS.

"Itu yang akan tim jadikan sebagai data pembanding pada perekapan ditingkatkan KPUD Takalar," jelas putri Gubernur Sulsel  Syahrul Yasin Limpo ini.

Dirinya juga menghimbau kepada tim dan simpatisan Bur-Nojeng agar jangan terpancing dengan opini yang beredar.

"Saya harap tim jangan galau, jangan terpancing dengan opini yang beredar, karena yang resmi itu hasil rekapitulasi C1 yang dilakukan secara manual oleh KPUD Takalar. Jadi tim tetap tenang menunggu hasil resmi pesta demokrasi yang  sudah dilaksanakan pada 15 Februari lalu," tutpnya.

Syarief

Editor : Andini
Publisher : Andini
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI