WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 01:00
0 Share
0 0 0

Lunasi 'Hutang' Alasan PHRI Sulsel Gelar Rakerda di Palopo

Bisnis
1 bulan yang lalu - 17-02-2017

Lunasi
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga pasca menggelar Rakerda di Palopo, Jumat, 17 Februari 2017 / Uni

MAKASSAR - Perhimpuan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulsel akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Palopo pada 17 hingga 19 Februari 2017 mendatang.
 
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, dipilihnya Tanah Luwu, Kota Palopo sebagai tempat Rakerda ini karena antusiasme para peserta PHRI. Selain itu, PHRI juga merasa punya 'hutang' kepada Walikota Palopo, Judas Amir.
 
"Palopo sangat memberi perbedaan dengan daerah lain, tidak lepas dari sokongan pemerintah, ketua BPC Palopo Eri dan ibu Selvi. Ini salah satu alasan kami memilih Palopo karena kita belum pernah rakerda di Palopo. Kami juga ingin membalas antusias mereka dengan mengadakan Rakerda di sana," terang, Anggiat, Jumat, 17 Februari 2017.

Menurutnya Tanah Luwu menjadi stimulus lahirnya ekonomi kreatif dan lokomotif bagi pariwisata daerah.
 
“Kami pun mempunyai misi khusus untuk mengeksplor kuliner khas Palopo, olehnya itu kami membawa empat chef hebat Makassar agar Palopo mempunyai menu kuliner favorit yang khas," jelas dia.
 
Rencananya menu yang akan dieksplor adalah sagu dan durian. Chef tersebut akan mengajarkan cara mengolah bahan sagu menjadi pasta dan durian kemudian akan dieksplor sehingga durian bisa di terima oleh masyarakat.
 
Uni
Editor : Arul Ramadhan
Publisher : Arul Ramadhan
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI