WAKTU SERVER : Selasa, 25 April 2017 11:39
2 Share
0 1 1

Thita SYL Janji Penuhi Kebutuhan Petani di Jeneponto

News
2 bulan yang lalu - 18-02-2017

Thita SYL Janji Penuhi Kebutuhan Petani di Jeneponto
Thita SYL bersama Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi sejumlah pejabat Pemkab dan elit politik saat menghadiri panen cabai di Kelara, Jumat, 17 Februari 2017 / Syarief

JENEPONTO - Anggota DPR RI Indira Chunda Thita SYL, berjanji memberikan bantuan kepada seluruh petani di Kecamatan Kelara, Jeneponto.
 
"Tadi kami menghadiri undangan panen cabai di Kampung Romangloe, Tolo Utara, petani di sana masih banyak membutuhkan bantuan fasilitas pertanian, olehnya itu saya sampaikan, Insya Allah kami akan berusaha untuk memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhannya," Kata Thita dirumah Jabatan Bupati Jeneponto, Jumat, 17 Februari 2017.
 
Nantinya, pemberian bantuan itu diharapkan Thita, agar petani Jeneponto dapat meningkatkan hasil pertaniannya sehingga sumber perekonomian dapat lebih meningkat. 
 
Ia berharap penen raya tersebut dapat memberi berkah untuk petani cabai dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Sulsel.
 
"Demi untuk peningkatan per kapita hasil pertanian, kami siap bantu petani, dengan harapan petani dapat lebih mengembangkan hasil pertaniannya sehingga perekonomian di Jeneponto dapat lebih maju," ujarnya.
 
Kedatangan puteri Gubernur Sulsel itu, kesana didampingi anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PAN Syamsuddin Karlos dan sejumlah elit politik lainnya.
 
Syarief
Editor : Arul Ramadhan
Publisher : Arul Ramadhan
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI