WAKTU SERVER : Jumat, 28 April 2017 03:38
3 Share
1 0 2

Begini Kronologi Beredarnya Foto Syur Oknum Guru di Makassar

News
2 bulan yang lalu - 18-02-2017

Begini Kronologi Beredarnya Foto Syur Oknum Guru di Makassar
Stop Pornografi

MAKASSAR - Beredarnya foto syur oknum guru SD di Makassar seketika membuat heboh institusi Pendidikan yang ada di 'Kota Daeng'. 

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Ismunandar menuturkan  beredarnya foto tak senonoh tersebut bermula dari percakapan seluruh guru di grub WhatsApp (WA) 'Guru Revolusi Pendidikan'.

"Saya baru tau foto syur tersebut beredar pada, Jum'at, 17 Februari 2017. Sontak saja foto tersebut membuat penghuni grup yang diisi oleh kepala sekolah dasar se-kota Makassar geram," terang Ismunandar, kepada MAKASSARTERKINI.com saat dikonfirmasi, Jumat, 17 Februari 2017.

Ia menjelaskan oknum guru tersebut diketahui memiliki penyakit. Niat awalnya kata dia, hanya ingin mengirim gambar tersebut ke dokter spesialis. Namun, secara tak sengaja dia tak sengaja mengirim foto itu ke dalam grup. Padahal di dalam grup itu terdapat kurang lebih 300 orang guru.

"Di dalam grub tersebut juga terdapat ratusan kepala sekolah yang ada di kota Makassar," ucapnya.

Hingga saat ini lanjut Ismunandar, nomor telepon milik oknum guru tersebut sudah tidak aktif lagi.
 
"Kami, sudah melayangkan surat panggilan kepada oknum guru tersebut. Surat panggilan itu saya titip lewat keluarganya, karena nomor HP dia sudah tidak aktif," katanya.
 
Ia berharap agar oknum guru tersebut dapat segera memenuhi surat panggilan yang telah dilayangkan kepada dirinya. "Dan jika nanti benar terbukti pasti akan ada sanksi," tegasnya.

Prayudha
Editor : Arul Ramadhan
Publisher : Arul Ramadhan
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI