WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 03:03
4 Share
0 2 2

Jaksa kantongi satu nama tersangka penjualan aset daerah di Takalar

Peristiwa
5 bulan yang lalu - 22-10-2016

Jaksa kantongi satu nama tersangka penjualan aset daerah di Takalar
Kejaksaan Tinggi (Sulsel) telah mengantongi satu nama tersangka dalam perkara kasus penjualan aset daerah berupa lahan yang terjadi di desa Laikang, Kabupaten Takalar. Lahan yang diperuntukkan untuk lahan transmigrasi yang tengah diusut Kejati Sulsel itu menetapkan satu orang tersangka. / Ist

MAKASSAR - Kejaksaan Tinggi (Sulsel) telah mengantongi satu nama tersangka dalam perkara kasus penjualan aset daerah berupa lahan yang terjadi di desa Laikang, Kabupaten Takalar. Lahan yang diperuntukkan untuk lahan transmigrasi yang tengah diusut Kejati Sulsel itu menetapkan satu orang tersangka.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Sulsel, Salahuddin mengatakan tim penyidik telah berkesimpulan ditemukan serangkaian perbuatan melawan hukum pada penjualan aset daerah berupa lahan milik negara di Desa Laikang, Takalar.

"Jadi, Kejati telah berkesimpulan terjadi serangkaian perbuatan pidana pada penjualan lahan di Desa Laikang. Ada pihak dianggap bertanggung jawab. Yang selanjutnya ditetapkan sebagai tersangka," kata Salahuddin yang dikonfirmasi Sabtu 22 Oktober 2016.

Untuk saat ini, Kejati baru menetapkan satu tersangka. Hanya, ia belum bisa menyebut nama tersangka dan apa perannya dalam perkara ini.

"Untuk nama dan perannya seperti apa, nanti tim penyidiknya merilis pada Senin," kata Salahuddin. (A)

Herman Kambuna

 

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI