WAKTU SERVER : Selasa, 25 April 2017 11:52
0 Share
0 0 0

Jadi Destinasi Kota Wisata Baru, Warga Lintas Provinsi Sulawesi Puji Kemajuan Parepare

News
1 bulan yang lalu - 20-03-2017

Jadi Destinasi Kota Wisata Baru, Warga Lintas Provinsi Sulawesi Puji Kemajuan Parepare
Kondisi Kota Parepare mulai menakjubkan, dan sangat indah dipandang mata. Pujian itu dilontarkan sejumlah warga yang berkunjung di Kota Parepare. / Arsyad

PAREPARE - Kondisi Kota Parepare mulai menakjubkan, dan sangat indah dipandang mata. Pujian itu dilontarkan sejumlah warga yang berkunjung di Kota Parepare.

Salah satu pujian senada juga diungkapkan seorang warga Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulbar, Asdar saat berkunjung di rumah kerabatnya di Kota Parepare.

"Bagus sekali Parepare sekarang, indah sekali. Padahal, empat tahun lalu belum seperti ini,” ujarnya.

Asdar mengaku, pengalaman pertama setelah empat tahun baru datang di Parepare ini membawa kesan tersendiri baginya. Sehingga, rasanya ia ingin berlama-lama tinggal di Kota Parepare.

"Rencananya, mau tinggal dua atau tiga hari saja tetapi kalau mengingat indahnya kota ini sekarang, saya sepertinya betah tinggal di Parepare," tuturnya.

Sementara itu, kerabatnya yang juga dari asal Polman, Husain mengatakan hal yang sama. "Nyaman sekali warga Parepare, soalnya saat ini kotanya bagus sekali dengan penataan kota yang juga teratur. Pasti banyak orang suka ke Parepare," ujarnya.

Husain menambahkan, warga Parepare harus menyukuri apa yang dilakukan pemerintahnya saat ini. Menurutnya, kalau ada yang masih saja menilai Parepare tidak maju itu salah besar.

"Keliru alau ada orang Parepare bilang kota ini tidak maju. Kita bisa lihat pembangunannya bagaimana (majunya),” imbuhnya.

Sementara itu, warga Kabupaten Barru, Fitri menjelaskan saat ini warga Barru sudah banyak yang memilih nongkrong di Kota Parepare.

"Sekarang warga Barru justru memilih Parepare sebagai kota tujuan ketimbang harus ke Makassar. Ini karena keindahan yang ditawarkan Parepare sudah sangat bagus, enak dijadikan tongkrongan," jelasnya.

Fitri mengaku nuansa wisata malam di Parepare sangat indah. Ini terlihat dari pemandangan lampu yang senantiasa mewarnai suasana malam di Parepare.

"Selain itu, Parepare juga aman dengan warganya yang ramah. Apa yang ingin kita lihat semuanya ada di Parepare. Kalau di Makassar, paling kita hanya jalan-jalan ke mal atau nonton bioskop,” imbuhnya.

Arsyad

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI