WAKTU SERVER : Sabtu, 25 Maret 2017 03:06
0 Share
0 0 0

Mentan Berikan Bantuan Warga Desa Cilellang

News
4 hari yang lalu - 21-03-2017

Mentan Berikan Bantuan Warga Desa Cilellang
Mentan, Amran Sulaiman saat melakukan kunjungan ke Desa Cilellang, Barru, Senin, 20 Maret 2017 / Ana

BARRU - Berkah kehadiran Menteri Pertanian (Mentan), Amran Sulaeman di Kelurahan Sepe'e, Barru membawa kebahagiaan tersendiri bagi para warga Desa Cilellang. Karena bersamaan dengan kunjungan tersebut, Pemerintah Desa Cilellang mendapatkan bantuan alat pertanian modern.

Kepala Desa Cilellang, Rudy Hartono mengatakan, bantuan ini tentunya menjadi kebanggaan. "Kami bersyukur karena bisa mendapatkan bantuan traktor tangan empat roda yang diserahkan Menteri Pertanian secara langsung kepada kami," ucapnya, Senin, 20 Maret 2017.

Rudi mengungkapkan, bantuan tersebut disalurkan langsung berkat pengajuan proposal yang diajukan warga Cilellang untuk membangun pertanian di desa tersebut agar lebih baik.

"Alhamdulillah setelah kami ajukan proposalnya kami langsung mendapatkan bantuan ini, tentunya dengan bantuan itu bisa memberikan upaya pertanian yang lebih baik lagi," jelasnya.

Dia menjelaskan, bantuan itu nantinya akan digunakan langsung warga Desa Cilellang untuk melakukan pengelolaan sawah para petani.

"Nantinya pasti akan kita gunakan demi kepentingan kemajuan pertanian yang ada di desa kami, dan warga bisa merasakan bantuan tersebut," pungkas Rudi.

Ana

Editor : Arul Ramadhan
Publisher : Arul Ramadhan
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI