WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:08
0 Share
0 0 0

Pembunuhan sadis di Pinrang, begini kata Kapolres

News
13 hari yang lalu - 14-04-2017

Pembunuhan sadis di Pinrang, begini kata Kapolres
Warga memadati TKP pembantaian sadis di Pinrang. Penyidik Polres Pinrang menemukan sejumlah bukti yang menguatkan pelaku pembunuhan sadis yang menggegerkan warga Pinrang, Jumat 14 April 2017 pagi. Korban tewas, Arifin (40), dan istrinya yang mengalami luka sabetan senjata tajam di leher, diduga dilakukan suaminya sendiri. / Arsyad

Pinrang - Penyidik Polres Pinrang menemukan sejumlah bukti yang menguatkan pelaku pembunuhan sadis yang menggegerkan warga Pinrang, Jumat 14 April 2017 pagi.

Korban tewas, Arifin (40), dan istrinya yang mengalami luka sabetan senjata tajam di leher, diduga dilakukan suaminya sendiri.

Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo mengatakan, dugaan awal upaya pembunuhan dilakukan suaminya sendiri. Pasalnya, saat ditemukan kondisi rumah korban terkunci dari dalam sehingga untuk mengelurkan korban, pintu utama harus didobrak.

“Asumsi awal kami pelaku penggorkan adalah suaminya sendiri yang kemudian sang sumai melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai rumah,” katanya.

Selain itu, kata mantan Kapolres Enrekang tersebut, keterengan dari sejumah tetangga korban mendengar adanya keributan dalam rumah sebelum kejadian naas terjadi. 

Seperti diketahui, istri Arifin masih dirwat intensif di RSUD Lasirang Pinrang, yang juga merupakan saksi kunci.

Arsyad

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI