WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:10
0 Share
0 0 0

Adik mantan Wakapolda Sulsel dihajar 20 oknum Pomal

News
9 hari yang lalu - 18-04-2017

Adik mantan Wakapolda Sulsel dihajar 20 oknum Pomal
Kekerasan terhadap awak pers kembali terjadi, kali ini nasib naas dialami seorang wartawan yang juga adik kandung mantan Wakapolda Sulsel Syahrul Mamma, Salim Djati Mamma. Salim mengalami luka memar di wajah akibat dihajar 20 anggota Polisi Milter Angkatan Laut (Pomal). / Lukman Hakim

Makassar - Kekerasan terhadap awak pers kembali terjadi, kali ini nasib naas dialami seorang wartawan yang juga adik kandung mantan Wakapolda Sulsel Syahrul Mamma, Salim Djati Mamma.

Salim mengalami luka memar di wajah akibat dihajar 20 anggota Polisi Milter Angkatan Laut (Pomal) di depan Warkop 75, Jalan Satando, Makassar, Selasa 18 April 2017.

Setelah peristiwa pemukulan itu terjadi, Salim menceritakan kepada rekan-rekan media kalau dirinya dihajar karena alasan yang tidak jelas.

“Ke-20 oknum Pomal menghajar saya sampai terkapar, dan saya tidak tahu alasan mereka tiba-tiba memukul saya dengan membabi buta,” ungkap mantan Direktur Utama Harian Ujungpandang Ekspres ini.

Ia menjelaskan, awalnya Pomal hanya menyuruhnya memindahkan mobil pengunjung yang berada di Jalan Satando. Saat Salim ingin memindahkannya, malah oknum Pomal tersebut ingin mengempeskan mobil miliknya.

“Mereka mau mengempeskan ban mobil saya. Saya bilang, jangan karena saya sudah mau pindahkan. Tiba-tiba mereka marah dan membenturkan kepalanya dengan kepala saya,” beber Salim

Tidak hanya Salim, ternyata aksi membabi buta oknum Pomal tersebut juga menghajar orang tua anggota DPRD Saharuddin Said yang juga berada di lokasi kejadian, dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Lukman Hakim

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI