WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:09
0 Share
0 0 0

Percantik rumah dengan interior bebatuan

Life Style
8 hari yang lalu - 19-04-2017

Percantik rumah dengan interior bebatuan
Tembok rumah dengan menggunakan bahan bebatuan/Foto:Ist

MAKASSAR - Hampir semua rumah memiliki elemen yang sama bahkan persis sama dengan rumah lainnya, terutama bila rumah itu adalah bangunan perumahan yang dibangun oleh developer property.

Berbeda halnya jika rumah yang kita bangun menggunakan desainer tersendiri yang dibangun diatas lahan milik sendiri pula. Tentunya kita akan bebas menentukan elemen apa saja yang akan kita masukkan ke interior rumah kita agar memiliki ciri khas tersendiri bahkan terkesan unik dan selalu sedap dipandang setiap saat.

Salah satu elemen yang bisa dimasukkan dalam interior rumah agar terlihat unik dan cantik adalah dengan memberikan elemen alam seperti batu-batuan. Elemen seperti ini jika dimasukkan dalam rumah dapat menciptakan atmosfer aman dan damai. Apalagi batu dapat menghantarkan hawa dingin sehingga rumah menjadi lebih sejuk.

Untuk memasukkan batu-batuan sebagai interior rumah, bisa dimulai dari dinding rumah. Batuan Andesit adalah pilihan yang tepat untuk tembok rumah, karena batu jenis ini mampu membuat struktur bangunan menjadi lebih kokoh. Dengan menggunakan batuan pada dinding rumah, selain membuat suasana lebih dekat dengan alam, juga dapat menciptakan suasana yang lebih harmoni serta menimbulkan kesan dingin yang kuat.

Selain pada tembok rumah, pada ujung tangga juga bisa dimasukkan elemen bebatuan. Hal ini akan terlihat lebih unik dan kreatif.

Masih menginginkan rasa yang lebih sejuk dan nyaman dalam rumah? Mengaplikasikan bebatuan pada lantai rumah adalah pilihannya. Dengan memasukkan elemen bebatuan pada lantai, lantai tidak mudah kotor dan lebih mudah dibersihkan.

Selain tembok, tangga dan lantai, elemen bebatuan juga bisa digunakan untuk furniture. Bahkan kekuatan batu yang kuat dapat dijadikan sebagai bahan utama dalam sebuah furnitur. Tak hanya akan menghias rumah saja, tekstur pada batu yang unik dapat membuat furnitur menjadi lebih stylish dan berbeda dari biasanya. Seperti meja makan, dapur dan sebagainya. Apalagi karakter batu yang anggun dapat menjadi kombinasi yang pas dengan kayu di sekitarnya.

 

Editor : Salma
Publisher : Salma
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI