WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:10
0 Share
0 0 0

Tersandung obat daftar G, terpaksa ikuti UN susulan di Lapas Maros

News
7 hari yang lalu - 20-04-2017

Tersandung obat daftar G, terpaksa ikuti UN susulan di Lapas Maros
Siswa R ikuti UN di Lapas Maros. / Syamsir

Maros - Salah seorang siswa di Maros, R mengikuti Ujian Nasional (UN) susulan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kandeapi, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Rabu 19 April 2017.

Polres Maros mendistribusikan soalan UN tersebut. Soal UN tersebut diserahkan Brigpol Anwar Arsyad, serta diterima seorang guru pengawas, Irwan yang sedang di tugaskan di Lapas.

Kasubag Humas Polres Maros AKP Asga  mengungkapkan soal tersebut diberikan kepada pelajar R. Ia ditahan karena telah terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat daftar G.

"Pihak guru memberikan waktu kepada R dua jam satu mata pelajaran, dalam sehari R harus mengerjakan dua mata pelajaran UN. Soal pertama dimulai pukul 07.30 Wita hingga 09.30 Wita, sementara soal kedua dimulai pukul 10.00 Wita hingga 11.00 Wita," ujarnya.

Anwar terus mengawasi R selama proses pendistribusian dan berjalannya proses pelaksanaan UN susulan yang diikuti R.

"R harus mengerjakan soal UN susulan yang dilakukan dengan tepat waktu. Guru dari sekolah R terus mengawasinya selama menjawab dan mengisi UN susulan R," ujaranya.

UN yang diikuti R seperti mengikuti proses UN di sekolah, karena tetap memakai seragam sekolah sama seperti temannya yang pernah mengikuti UN. Pihak Lapas juga sudah menyediakan ruangan khusus kepada R untuk mengikuti UN susulan.

Syamsir

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI